Dec 5, 2007

susu kedelai

Sudah seminggu ini saya mengganti menu susu sapi saya yang gurih dan lezat itu dengan susu kedelai yang tawar, bau dan rasanya ....uuuggghhh..gag enak !!!

Tapi apa boleh buat , saya mengkonusmsinya karena saya membaca bahwa susu kedelai tidak mengandung kolesterol dan baik untuk tubuh.

Ada teman yang meminum susu kedelai dengan dicampur dengan madu katanya enak-enak aja. Kalau saya minum susu kedelai yang tanpa pemanis. Benar-benar tawar dan ya oloohhh ....bau kedelainya itu, sampai-sampai saya harus menutup hidung untuk meminumnya.

Hehhee kenapa seh yang sehat-sehat itu kok kayanya gag enak yah?? apa karena tidak terbiasa? Sepertinya hari ini saya harus browsing " bagaimana agar susu kedelai enak dikonsumsi tanpa rasa enek " :d

posted by Maya @ 7:57 AM  

5 Comments:

  • At 12:30 PM , Anonymous Anonymous said...

    Susu kedele enak lagi..
    Apalagi kalo di campur sama kembang tahu yang masih anget gitu.
    wuiihhhhh
    hihihihi

     
  • At 2:07 PM , Blogger Maya said...

    hehehhee tar nyobain susu kedele yg biasa aku minum yah :d

     
  • At 2:27 PM , Blogger Anang said...

    wah kalau ga ada susu, susu keledai eee salah susu kedelai juga enak lho.. gizinya ga kalah ama susu.. susu susu

     
  • At 5:30 PM , Anonymous Anonymous said...

    susu kedelei, enakkkk bgt mayyyy!!! aku suka bgt dehhh, daripada susu sapi aku bisa keluar lagiii deh klu mnum ituh.. :)

     
  • At 7:29 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : yah betul mas, gizinya katanya ngga kalah sama susu sapi. tapi..apa iyah rasanya enak??/:d

    @ jeng ria : masa seh jeng? dirimu minum susu kedelai yang mana yah?? punyaku kok gag enak seh :D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home