Jan 23, 2008

Otomatis Romantis

Kemarin malam nonton film “Otomantis Romatis” bersama sahabat saya ini ,

Kalo dari segi cerita atau sinematografinya seh biasa ajalah. Gada yang bikin…wow :d . Tapi filmnya gag ngecewain juga karena ekspetasinya pas mo nonton juga gag yang gimana-gimana, cuma mau liat aktingnya Si Dave alias Tukul :d

Filmnya lucu, pemain-pemain nya bisa bikin ketawa ketiwi jijay bajay , apalagi pas ngeliat Tukul :D. Agak over dikit seh tapi maseh enak ditonton lah hehehe.Akting Tora dan Dwi Sasono juga ok. Tora – nya lucu dan ganteng seperti biasanya :d , sementara Dwi Sasono yang jadi kaka-nya Tora bener-bener bikin eneg , karakternya nyebelin banget hehhehe . Selain mereka akting Si Beruk juga ok meski hanya selintas saja. . Penasaran sama Si Beruk? Nonton ajah..:d

Pokonya untuk yang pingin ketawa ketiwi bolehlah dicoba nonton film ini :d

O iyah, untuk resensi dan shedulenya bisa diliat disini

posted by Maya @ 11:12 AM  

10 Comments:

  • At 11:38 AM , Blogger DANIEL! said...

    lhoh kok sama.. semalem aku juga nonton! lumayan bagus kok.. peredaran narkoba yang didukung polisi mungkin ada juga di negara kita..
    tapi gak ada thukul tuh.. eh, american gangster kan?? ;))

     
  • At 7:03 PM , Anonymous triadi said...

    pertama..serius..susah banget komen disini mbak
    kedua...saya juga nonton tuh kemaren...:)
    dagelan halus ya, temanya sih biasa, mirip ujang pantry deh,
    hmmm cukup smile aja...:D

     
  • At 10:10 PM , Anonymous cah bodoh cla_x said...

    waee u pada nonton ya. aku ketinggalan, wah nonton ah. denger2 juga sih emang lucu.

     
  • At 8:38 AM , Blogger maya said...

    @ daniel : hehehe ini seh otomatis bingung.tapi...tukul ajdi ganster kayanya lucu juga tuh hehehhe

    @ mas triadi : susah komen? mmmm...kenapa yah? btw, iyah mirip2 ujang pantry gitulah , hehehhe

    @ cah bodoh : ayo buruan, tar keburu turun loh hehhehe

     
  • At 8:46 AM , Anonymous Anonymous said...

    Mbak Maya... kapan nih kita ketemuan, kan bisa nonton bareng juga :(....

     
  • At 9:50 AM , Blogger maya said...

    @ jeng iko : sabtu sore ini mau ? pulang kerja jam berapa jeng? sekalian kalo sore, ria juga dah pulang kuliah. biar rame ktemuannya neh :d

     
  • At 11:14 AM , Anonymous -=«GoenRock®»=- said...

    Kalau sekedar ditonton buat ketawa ketiwi sih emang oke. Tapi saya masih males nonton film Indonesia sejak nonton Get Married. Kapok pok pok! Btw skrinsyutnya mbok dikasih dong :D

     
  • At 8:55 AM , Blogger maya said...

    @ goenrock : get married ya gitu deh, klo yg ini yahh..lebih mending dari gitu deh kalo menurutku :).

     
  • At 5:21 PM , Blogger DANIEL! said...

    akhirnya aku nonton! :)
    bener banget kata maya.. ketawa kitiwi tapi jijay.. hehehe..

    tapi lumayanlah.. sedikit progress buat filem komedi indonesia..

    thx

     
  • At 5:14 AM , Blogger HabsQ said...

    ikutan komen yah :D

    filmnya bagus, layak ditonton... cuma akting Tukul agak gimana gitu loh :P

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home