Feb 28, 2008

Kenapa sih saya gampang luluh oleh makanan ?

Semalam..setelah bad day hari selasa kemarin, Joe tried to make it up. Jadi dia pulang lebih awal dari saya, terus langsung masak.

Begitu saya pulang, Joe langsung menyodorkan makanan itu. “ Hun, aku bikin ini buat dinner.” Saya yang masih kesal padanya hanya melirik makanan itu. Anjrittt !! Nasi goreng pete pedas pake teri medan , otak-otak dan kepala udang. Dari warna dan aromanya bener-bener mengundang.

Makan..ngga…makan …ngga ..makan..ngga…kalo dimakan berarti saya mau baikan donk…gengsi ah….wong saya masih kesal …kalo gag dimakan rugi abis pastinya ..Itu nasgor kesukaan saya. Saya tahu Joe tidak suka pedas dan gag pernah mau makan nasgor pedas, tapi malam itu dia memasaknya dan memakannya.

Melihat dia makan, saya benar-benar menelan air liur. Semenit-dua menit saya coba bertahan, akhirnya saya menyerah. Langsung saya menyantap nasgor yang sedari tadi sudah menanti. Gag tahaaaaaaaaaannnnnn…

Melihat saya yang makan dengan lahapnya, Joe pake nanya gini lagi,

“ Do you like it ? Aku tambahin cabe biar pedes. Kamu kan suka pedes “

“Mmm..lumayanlah ..” jawab saya sekenanya. Padahal yah itu nasgor memang bener-bener lezat, kepala udangnya itu garing, “ kresh…kresh.!! “ bercampur dengan aroma pete , teri dan otak-otak yang lembut.

Arrgg…saya kesal pada diri sendiri, kenapa seh gag tahan godaan ? Dan akhirnya berlangsunglah perdamaian pada malam itu. Sigh…. cukup cuma pake nasgor sodara-sodara. Gampangan banget yah ? :d

Barusan juga ibu saya meng-sms,

“ Neng, mamah kesananya minggu depan aja yah, minggu ini masih sibuk “

“Yah, kok mamah gitu, kan janjinya hari minggu ini .”

“Minggu depan aja yah , tar mamah bawain duren jatohan deh”

“Ok deeehhh…”

Hehhehe mendengar duren jatohan hati saya langsung luluh, duren jatohan gitu loohhh…ngebayanginnya aja dah ngiler :d

posted by Maya @ 2:04 PM  

6 Comments:

  • At 4:23 PM , Anonymous Anonymous said...

    Nyam nyam..bikin ngiler..heuheuhe...duren jatohan tuh apaan sih :p

    Kita sama2 doyan makan nih..gawatnya bentar lg di sini winter..kl ga di tahan2 gw bisa jadi kaya bola bekel dah..hihihi

    Met weekend juga yah.. :)

     
  • At 6:15 PM , Blogger DANIEL! said...

    tuuh kaaan.. coba kemaren gak berantem, pasti hari ini gak makan nikmat.. :)

    btw, dulu aku mampir di blog maya juga gara2 baca posting tentang makanan.. ;))

     
  • At 7:08 PM , Anonymous Anonymous said...

    jadi ingat sebuah pepatah... (atau dialog di sebuah film, lupa!) pintu masuk ke hati wanita itu adalah melalui mulutnya.

     
  • At 6:04 AM , Blogger -Fitri Mohan- said...

    asyik banget punya temen kayak kamu pasti ya may. kalau marahan gitu, tinggal diajakin ngobrol sambil makan. :D

    mau dooong makanan2nyaaaa.

     
  • At 11:05 PM , Anonymous Anonymous said...

    he..hee... cinta itu kan datng dari mata, turun ke perut... ;P

     
  • At 8:36 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ jeng yanie : hehehe duren jatohan itu yang mateng di pohon. rasanya lebih legit dan manis.pokoke uenakkkk !!! hehehe

    @ daniel : hehehe klo gag pake berantem mungkin maknnya lebih nikmat lagi kali mas hehehe

    @ bang toga : emang klo cowok ngga sama ya bang? :d

    @ mba fitri : hehehehe aku juga ngiler nyicipin masakannya mba fitri hehehhe

    @ um ibrahim : hehehhee um bisa aja ;d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home