Mar 26, 2008

saya gag maksud nipu loohhh :d

"Sialan neh gw ketipu . Gw kirain lo masih single . Hampir aja gw ngajakin nonton istri orang."

"Loh??? kok ketipu ? kan gag nanya? "

"Iyah, abis gaya lo kaya yang masih single."

Hehehe itu adalah salah satu ekspresi seorang teman saya beberapa waktu yang lalu , ketika mengetahui saya sudah menikah.

Sebetulnya dia bukan yang pertama mengatakan kepada saya, beberapa orang yang baru mengenal sayapun menyangka saya masih single, bahkan dulu seorang tante di tempat yoga pernah bilang gini :

" Ealahhh, aku pikir waktu kamu bilang di jemput suami itu suami-suamian, maksudnya anak-anak sekarang kan panggil pacar nya laki gw ato suami gw, ternyata beneran suaminya toh???"

atau ketika saya sedang berjalan dengan Joe dan ketemu teman, dia tanya :

"Eh tadi cowo lo? "

Hmmm..saya jadi bingung,emangnya gaya orang menikah kaya apa seh? kan males juga dibilang menipu :d . Masa iyah , orang gag nanya trus saya bilang, "eh gw dah married loh, "saya sudah menikah lohh"..ihh ngga banget kan. Makanya kalo gag ditanya ya saya diem-diem ajah , ehhh tapi klo diem-diem ajah juga bikin salah persepsi hehehe

posted by Maya @ 9:33 AM  

4 Comments:

  • At 2:03 PM , Blogger pyuriko said...

    Hehehehe, sabar mbak....

    Emang bener sih, mbak Maya itu seperti masih single...

     
  • At 2:54 PM , Anonymous Anonymous said...

    gak papa malah asik tuh.. saya juga pengen dikira single terus.. hehehe..

    apa resepnya sih?? :D

     
  • At 3:10 PM , Blogger noet said...

    halah ! so muda niy...:)

    ngomong" kemana aje neh, sekantor ko ga pernah ketemu yak ? hehe...

     
  • At 8:15 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ iko : hehehhe kok bisa yah..:d

    @ daniel : hehehe resepnya mandi 2x sehari, cuci tangan sebelum makan dan gosok gigi sebelum tidur.

    @ noet : hehehe , tar siang kita ketemuan di pohon belimbing yukkk? :d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home