Mar 17, 2008

waktu nonton ayat-ayat cinta

Akhirnya nonton juga pelem ayat-ayat cinta sabtu kemarin, bersama dengan Jeng Ria dan Jeng Iko di Plangi.

Saya gag akan ceritain pelemnya, mendingan nonton sendiri atau googling reviewnya :d, cuma ini ada beberapa hal yang menarik selama kami menonton :

1. Entah saking terhanyutnya dengan itu pelem ato karena apa , saya baru menyadari setelah keluar dari theater kalo pakaian saya belepotan hot chocolate yang saya minum ketika menonton :d

2. Pas lagi seru-serunya pelem berlangsung, ketika sang istri pertama terseguk-seguk berurai air mata karena suaminya harus menikah lagi untuk menyelamatkan nyawa sang gadis yang depresi , tiba-tiba terdengar...whooaaa...!!!...whoaa..!!! whoaaa...!!!... tangis seorang anak kecil mengiringi tangis sang istri yang dipoligami. Dan kemudian terdengar celetukan, " wah terlalu menghayati pelemnya tuh , saking terharunya . "
hehehe...ada-ada ajah :D

Wah-wah saya jadi gatel mau up date postingan ini, soalnya tadi waktu makan siang, saya mendengar bahwa ada salah seorang rekan kerja yang sengaja bela-belain ambil cuti hanya untuk menonton pelem ayat-ayat cinta??

Kok bisa sebegitunya yah??? Padahal kan kalo menurut saya pelemnya biasa . Gag yg wooowww!!! gitu . Saya yang terbilang cengeng dan gampang tersentuh , waktu nonton datar-datar aja :d, malah sibuk kebanyakan nanya dalem hati :d. Ya ok lah buat ditonton, tapi kalo musti pake bela-belain cuti kayanya....ngga deh :d.

Hmm...hebat neh pelem...animonya luar biasa :d

posted by Maya @ 9:57 AM  

7 Comments:

  • At 2:26 PM , Anonymous Anonymous said...

    Kalo pelem yg diangkat dari buku biasanya emang jadinya gak sebagus bukunya:( yah nunggu pulang kampung dulu baru bisa nonton, kalo donlod dari net masih haram, soale masih ilegal :(

     
  • At 9:00 AM , Anonymous Anonymous said...

    dibandingin film2 indonesia lainnya , film ini layak ditonton kok um . makanya cepet pulang kampung hehehhee

     
  • At 9:00 AM , Blogger pyuriko said...

    Hehehehe, tak ada tetesan air mata yang mengalir kan???

    Coba mbak, skrg baca novel... banyak deh yang gak ada di filmnya.

     
  • At 9:06 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ iko : yg ada tetesan hot chocolate kali jeng :d , tapi yah klo gada anak kecil yg nangis itu kali aku juga bisa terhanyut ikut sesenggukan hehehe

     
  • At 11:05 AM , Anonymous Anonymous said...

    pakaian saya belepotan hot chocolate yang saya minum ketika menonton...

    itu deh kekna point terpentingnya.

    :D

     
  • At 11:02 AM , Blogger purwa said...

    Iko juga ikut sesenggukan ya? :D

     
  • At 2:11 PM , Anonymous Anonymous said...

    hua hahahaha........... ngakak aku jeng baca pas bagian ada anak kecil nangis ituh, aku jadi inget pantes kmren jeng juga ngakak yaaak waktu pas kejadian ituh berlangsung.. hahahahhaaaaa

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home