Apr 14, 2008

Sabtu-Minggu Ku

Hari Sabtu.....

Membantu packing dan membungkus hadiah untuk acara " Wisata Baca dan Peduli Lingkungan"

Hari Minggu.....

Jam 8 Tiba di Ragunan,briefing dan sarapan bagi yang belum sarapan :)

Jam 8.30 sampe 10.00 Touring melihat-lihat hewan penghuni ragunan sambil bersih-bersih
, mengumpulkan sampah yang dibuang sembarangan oleh para pengunjung.





Jam 10 sampe jam 1.30, anak-anak mengikuti lomba LKS , lomba Menulis, acara mendongeng dan games serta belajar menanam pohon yang berlokasi di kandang Kuda Nil.





Jam 1.30 sampe jam 4 , ke Taman Primata Smutzer





Jam 4 sampe jam 5 , pembagian hadian dan goodie bags dan naik kereta keliling Taman Margasatwa Ragunan. Gag sia-sia jemput ke senen karena sahabat cilik Mila menjadi juara Kedua Lomba Menulis dan Dede,Rido, Riki, Dika menjadi juara team untuk lomba LKS.





Jam 5 kembali ke rumah singgah masing-masing.

Melelahkan tapi senang dan bahagianya berkali-kali lipat. Apalagi begitu saya tanya ke sahabat-sahabat cilik senang atau tidak , mereka menjawab serempak.

"Seneng banget kaaaaaaak!!!! "

Bersyukurlah saya karena masih banyak teman-teman yang peduli dan tergerak hatinya untuk membuat acara ini yang melibatkan anak-anak dari 7 rumah singgah dan tentunya para sponsor yang mensupport acara ini dengan sepenuh hati.

O iyah terima kasih juga untuk teman-teman saya yang sudah membeli gelang dan menyumbangkan pakaian bekasnya untuk dibazaarkan :d . Semua dana sudah dimanfaatkan untuk acara ini .

Salut saya untuk semua :)

posted by Maya @ 9:30 AM  

7 Comments:

  • At 2:52 PM , Blogger Anang said...

    huaaa senangnya..... hari itu sya sedang enak tidur pulas

     
  • At 3:30 PM , Anonymous Anonymous said...

    selamat ya buat acara nya. salut utk yg bikin acara nya.

    ngomong2 maya ndak ada di foto? :d

     
  • At 5:31 PM , Anonymous Anonymous said...

    salut saya untuk maya :)

    eh, maya yg pake baju biru ya? ;)

     
  • At 7:08 PM , Anonymous Anonymous said...

    ya..salut juga saya dengan Maya & teman2nya, nanya juga Maya yg pake baju biru pegang Toa ya?
    nah, karena udah peduli anak2, aku kasih kado tuh diblog ku...kikikkk

     
  • At 10:47 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : pake ngigo gag mas? hehehe

    @ soyuz : heheh aku gada di foto solanya aku yg ambil fotonya mas hehehe

    @ daniel : makasih mas, tapi yg pake baju biru bukan aku, aku ada di ablik kamera hehhee

    @ um ibrahim :makasih um. tapi aku gada di foto. itu ngambilnya nyuri2 sambil terus dampingin anak-anak. takut ilang :d

     
  • At 2:28 PM , Anonymous Anonymous said...

    tuh..semua pada nanyain maya. ayo nongol di foto :p

     
  • At 3:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ soyuz : hehehe aku dibalik kameranya aja deh mas. yah..yah..yahh?? boleh kan??? hehehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home