Apr 15, 2008

saya baru tahu kalau ragunan tempat orang pacaran

Kemarin minggu waktu saya mendampingin sahabat-sahabat cilik saya, salah satunya adalah menyusuri kandang primata. Menyerupai sebuah goa , dan dikanan-kiri sebagian dipasangi kaca sehingga kita bisa melihat para primata diluar sana . Yah mirip-mirip Seaworld lah, tapi kalau yang ini lebih gelap dan remang-remang gitu deh.Dibeberapa tempat diberi gelondongan kayu sebagai tempat duduk untuk yang mau beristirahat.

Di pojokan-pojokan terlihat banyak muda-mudi sedang berduaan. Berasa dunia milik berdua, padahal sekelilingnya anak-anak kecil...pingin banget rasanya teriak " Woiiiii nyadar napa!!!! Gag bisa cari tempat yang laen apah? Gag liat neh banyak anak kecil !! " . Tapi sayangnya saya tidak melakukannya , jadinya cuma tersenyum kecut-kecut sebel.

Apalagi ketika saya sedang berjalan sambil mengapit 7 orang anak agar mereka tidak terpisah atau kejedug dinding, ehhh pas didepan kami , sepasang muda mudi sedang berpelukan dan semepet-sempetnya berciuman. Aarggggggggggggggggghhh !!!!

Hal itu membuat sahabat cilik saya nyeletuk, "ehh kak, kaka itu cipika cipiki kaya burung kaka tua yang tadi . "

Musti jawab apa saya????? Akhirnya saya hanya menjawab.." Sudah..sudahh..perhatikan saja teman-teman kalian agar tidak terlepas. "

Ugh !!!

posted by Maya @ 10:58 AM  

5 Comments:

  • At 1:08 PM , Blogger Anang said...

    wahahaha jaman semakin edan saja... ga hanya ragunan. taman kota surabaya, taman bungkul tempat TPC rapat pun setali tiga uang... jd ajang menyalurkan hasrat tatih tayang wkwkwk

     
  • At 2:25 PM , Blogger pyuriko said...

    Benar sekali... banyak muda-mudi yang menghabiskan waktunya "mojok" di antara pohon2 rimba....

    Padahal, yang berkunjung ke Ragunan itu lebih banyak rombongan keluarga, banyak juga anak kecilnya... kasihan kalo disuguhi tontonan seperti itu :(

     
  • At 3:36 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : jadi piye iki mas?

    @ jeng iko : hmm..speechless neh jeng. btw sayangnya jeng iko gag ikut.emang kalo acara hari minggu gag bisa ya jeng? :)

     
  • At 3:50 PM , Blogger DANIEL! said...

    trus harusnya kalo mo pacaran dimana?
    cari tempat yg lebih tersembunyi? makin serem dong..

    ato dilarang pacaran? hehehe..

    emang dulu maya pacaran dimana ya?
    \:D/

     
  • At 8:55 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ daniel : hehe yg jelas bukan di ragunan mas hehe :P

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home