May 22, 2008

Salah nih!!

Ada kejadian lucu pada saat acara hari minggu kemarin. Ceritanya saya kebagian tugas ditenda apotik/pengambilan obat, untuk memanggil nama-nama pasien yang obatnya sudah selesai dikerjakan oleh para relawan apoteker. Di resepnya tertulis Ny. Carlina .Lalu tanpa sadar saya memanggil, " Ibu Karlina ! Obatnya sudah bisa diambil." Tidak ada yang menyahut. Sayapun memanggil dengan suara lebih keras , "Ibu Karlina dari Gang 1 . Obatnya silakan diambil. " Akhirnya sayapun melewatinya dan meneruskan memanggil pasien yang lain.

Beberapa saat kemudian sayapun memanggil kembali Ibu Karlina tersebut . Tapi tetap tidak ada jawaban . Hingga setelah beberapa lama ada seorang ibu yang bertanya ,

"Mba kok saya ngga dipanggil-panggil yah padahal saya sudah lama nunggu obatnya. "

"Sebentar ya bu. Ibu namanya siapa ?"

"Carlina ."

Ohh !! yaaa..oloohhh..ternyata saya salah memanggil nama . Harusnya dibacanya memang Carlina,pake C bukan pake K . Duh... maaf ya bu :">

Tapi itu belum seberapa, teman saya dibagian pendaftaran tanpa sadar menulis nama "Kastem" menjadi "Custom" :d

posted by Maya @ 8:58 AM  

4 Comments:

  • At 12:00 PM , Blogger Anang said...

    wahahahaha yang trakir itu konyol banget... =))

     
  • At 11:36 PM , Anonymous Anonymous said...

    wah itu salah yang punya nama may.. masa nama kok carlina?? carlina saha atuh?? hehehe..

    salut buat maya.. acaranya hebat-hebat euy.. pantesan bikin bahagia :)

     
  • At 2:39 PM , Anonymous Anonymous said...

    bwahahahahaha...

     
  • At 9:28 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : hehehe iyah itu temenku kesrimpet hehehe

    @ daniel : hehehe untung namnya bukannya carolina, klo gag dipanggil kerolain :d

    @ stey : hehehe :D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home