Oct 24, 2008

Cemilan Maya

Awalnya dulu waktu kecil saya tidak dibiasakan untuk jajan diluar rumah . Jadi untuk cemilan jajanan , ibu saya membeli berbagai macam jajanan sekaligus untuk satu bulan, seperti coklat superman, coklat ayam jago,taro,beng-beng ,astor, aneka permen ( mentos, kopiko, sugus ), anak mas, choki-choki, dan temen-temen jajanan lainnya :D

Ternyata kebiasaan itu terbawa sampai sekarang. Kalau belanja bulanan , saya seperti anak kecil yang kalap cemilan. Yang namanya Oreo, Choki-choki, Ritz,Beng-beng,Momogi,Potato Chips,Timtam,Kripik singkong Kusuka rasa ayam lada hitam,permen Chup a Chup, Kacang Atom, Kacang Bawang,itu pasti ada dalam keranjang belanjaan saya. Malah kalao di TV ada iklan cemilan baru seperti cheese stick ... Aahh... atau Nabati Siiippp rasa keju , itu juga saya beli.Bahkan Biskuat dan Slai O Lai juga pernah nyoba, tapi yang dua terakhir saya gag suka :D.

Cemilan-cemilan itu selalu menemani hari-hari saya, baik di kantor maupun di rumah. Jadi di laci meja kerja saya selalu bergelatakan aneka jajanan . Malah kalo yang lagi saya suka banget, kadang saya suka nyetok sampai 1 box :D. Seperti waktu saya kerasukan Momogi ( ini katanya singkatan mo..mo..lagi xixixixi... ) . Tidak jarang teman-teman saya ikutan nyemil , bahkan atasan saya jadi suka Momogi yang katanya cemilan anaknya hahahha

Kalo di rumah, tempat yang strategis untuk menyimpan cemilan-cemilan kesayangan adalah di tempat-tempat yang mudah dijangkau kalau kita sedang menonton TV. Dan biasanya kadang saya suka bereksperimen dengan cemilan-cemilan itu, seperti mengambil beberapa butir ( tepatnya banyak butir :D ) biskuit Ritz yang cheese, trus atasnya ditaburi dengan madu....hmmm.....yummy...gurih, asin-asin manis gitu dehh...

Gag heran kan berat badan saya gag turun-turun? :D

posted by Maya @ 1:44 PM  

6 Comments:

  • At 3:10 PM , Blogger Anang said...

    cemilan emang ga mengenal batas usia. orang dewasapun malah ga mau kalah ma anak2. sama may, jajanan ringan ga pernah tlewat ktika di supermarket

     
  • At 3:35 PM , Blogger pyuriko said...

    Enak banget yaaa, jadi org yg doyan ngemil... Iko pingin. Sayangnya, Iko gak terlalu doyan ngemil (kebiasaan bawa bekal dr rmh :D...) i

    Ini ada wafer udh seminggu masih bertengger di tas hehehe.... (sejak baca ini, langsung di makan, udh ingat ada cemilan di tas)

     
  • At 8:37 PM , Anonymous Anonymous said...

    Saya gak terbiasa ngemil. Kalau sempat ngemil dengan cukup banyak itu akan mempengaruhi porsi makan berikutnya. Kalo ditawarin makan apa ngemil ya pilih makan. Cemilannya dibawa pulang aja, asyik khan...

     
  • At 2:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    pertama-tama mau nanggapin komment nya non Iko... hahahaha! ituh wafer udah expired belom ko??!! ;p

    cemilan is number one buat akyu! bisa gilaaaa klu gag ngemil sehari ajah, dan cemilan andalan akyu adalah coklat! yup.. gag heran akyu jadi ndut begini :D hihihi...

     
  • At 9:37 AM , Blogger Maya said...

    @ anang : hehehe asikkk bnayak temennya :D

    @ iko : waduh malah kayanya lebih asyik klo gag doyan ngemil , jadi gag ndut hehehe

    @ mas mufti : waduhhh senengnya gag biasa ngemil :D, klo aku makan besar iyah, ngemil juga iyah hehhee

    @ ria : hehehe samalah kita jeung hehehe, tar ke cibodas jng lupa bawa cemilan yg banyak yah hehehe

     
  • At 2:20 PM , Anonymous Momogi said...

    Terima kasih sudah memilih Momogi :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home