Feb 22, 2009

Masih tentang yang aneh-aneh :D

Setelah bersama-sama makan siomay Bandung di Cipete yang enyakkkk....malamnya saya bermimpi aneh....

Dalam mimpi itu saya masuk ke sebuah restaurant, dan ketika saya mau pesan, mbanya bilang ,' mba kalau mau pesan makanannya disini huruf vocal nya harus "e" semua. "

waahh wahhhhh saya terheran-heran dunk....restaurant yang aneh...
tapi ya sudah karena sudah kepalang, akhirnya saya tulis saja pesanannya. Saya tulis....nyeng enek enek....maksudnya yang enak-enak :D, tapi trus saya mikir tar bukannya dikasih yang enak-enak saya malah dikasih yang enek-enek lagi. Akhirnya saya coret dan saya ganti menjadi ....Empek-empek eje deehh ...:D

Hehehe kok yah bisa-bisanya mimpi kaya gitu. Entah restaurantnya yang aneh, mimpinya yang aneh, apa otak saya yang aneh :D

Uhmmm...coba deh kalau kamu yang mimpi seperti itu, kamu mau pesan apa???:D

posted by Maya @ 11:07 PM  

7 Comments:

  • At 4:06 PM , Anonymous Anonymous said...

    Lagi musim mimpi ya May? :D

     
  • At 8:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    Pesannya Es jus nangka, terus emmm susu telor, emmm bakso, emmm sate, emmm ayam goreng, emmm bebek goreng dll. wah banyak juga ya pesanannya...

     
  • At 9:42 PM , Anonymous Anonymous said...

    kok ttg mimpi mulu sihh may?
    posting get well soon kemaren dong sayy...

     
  • At 9:42 PM , Blogger Restituta Arjanti said...

    makan beef berger, minumnya es teler. emang kagak nyambung sih, tp tetep enak kan :p

     
  • At 6:26 PM , Anonymous Anonymous said...

    wah..pelayannya lagi pada terserang wabah sariawan kali ya..jd ngomongnya kayak gitu...apa yang mimpinya lagi sariawan kale ya jd mimpi spt itu..he..he..he

     
  • At 1:16 PM , Blogger Maya said...

    @ mas dhie : hehe iyah kayanya mas hehhee

    @ mas mufti : eehmmmmm ....iyah banyak juga :p hehehhee

    @ ria : hehe get well soon nya ntar yaaaahhhh

    @ ajeng : BK yukk??:D


    @ putri : sepertinya begitu jeung hehehhe. Gimana Bogor masih musim hujan??/ :D

     
  • At 4:52 PM , Anonymous Anonymous said...

    lagi suka judul yang aneh-aneh neh. :D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home