Feb 18, 2009

Mr & Mrs Joe

Whoaaaa...!! Tadi pagi terjadi sequel film Mr. & Mrs. Smith , hanya yang ini gag pake senapan.Tapi gag kalah seru...

Seumur-umur 5 tahun perkawinan belum pernah kami bertengkar sehebat itu. Biasanya saya tidak pernah mengeluarkan emosi dengan berteriak-teriak . Biasanya saya mengeluarkan emosi dengan menangis.Jadi kalau Joe emosi dan nadanya mulai meninggi , saya hanya diam dan menangis. Tapi tidak pagi ini. Pagi ini saya benar-benar meledak!! Pagi ini saya melawan . Nada saya tidak kalah tinggi dengan Joe. Saya melawan karena saya tidak mau menangis. Saya tidak mau menangis karena saya tidak mau menghadiri meeting yang sangat penting di kantor pagi ini dengan mata sembab.

Satu jam kami saling lempar argue dengan nada-nada sopran dan wajah-wajah penuh angkara murka. Sampai akhirnya semua emosi habis dikeluarkan dan kami merasa lelah. Nada kamipun mulai merendah. Terjadilah pembicaraan dengan akal sehat , dan akhirnya kami tertawa dan menyadari bahwa kita sama-sama asshole .

Akhirnya kami bersepakat untuk mengambil pelajaran dari pertengkaran ini .Ini dia pelajarannya ;

1. Kalau ada siapapun dari kami membeli sesuatu maka harus diberitahukan kepada pasangan agar kami tidak saling curiga.
2. Kalau ada pertanyaan-pertanyaan yang mengundang argue , sebaiknya disimpan hingga kami bertemu secara face to face. Sms dan telpon hanya akan memperburuk situasi dan dapat mengakibatkan salah paham.
3. Kalau ada salah satu rekan kerja yang memberikan perhatian, diperbolehkan selama itu bukan dalam bentuk barang-barang kebutuhan pribadi seperti pakaian dan teman-temannya.Dan itupun harus memberitahukan kepada pasangan.* jadi mending ngasih makanan ajah :D
4. Just tell the truth, karena saya tidak suka dibohongi.

Dan ketika Joe bertanya ," ada lagi rule yang akan kita buat agar ke depannya kita bisa lebih baik?". Saya hanya menjawab ...," yah liat ajah tar kalo kita berantem lagi , kita belajar lagi situ." Hahaha what a stupid answer...

So, case closed, kami saling meminta maaf , berpelukan and done !!!

Sebetulnya selain pelajaran-pelajaran diatas, saya mendapatkan sesuatu yang kemarin ini hilang.

Saya mendapatkan pemantik saya kembali.......yuuhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...!!!!!!!

posted by Maya @ 1:27 PM  

6 Comments:

  • At 11:25 PM , Anonymous Anonymous said...

    i'm glad that your problems with joe was done! :)

    quetion!
    pemantik ituh apaan ya may? *binun*

     
  • At 10:16 AM , Blogger Restituta Arjanti said...

    quoting rule #3 "... * jadi mending ngasih makanan ajah"

    gak heran kalo sabtu kemaren lo bawa coklat, May. hahaha...

     
  • At 12:56 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ ria : pemantik itu apa yah? semacam trigger ?? entahlah..gw juga binun :D

    @ ajeng : hehehe gw cinta banget ma lo. u always get the point :D

     
  • At 4:10 PM , Anonymous Anonymous said...

    brarti setelah ini liputan makanan lagi nih kayaknya :p

     
  • At 9:12 AM , Anonymous Anonymous said...

    wooo... jangan2 udah pada pegang garpu sama piring nih... ready to fight ala smith...

     
  • At 10:00 AM , Blogger Maya said...

    @ soyuz : hehehee tunggu ajah !!! :D:p

    @ wku : pegang garpu ma piring?? mau lomba makan mas?????xixixixixi....

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home