Feb 3, 2010

Sesuatu yang ingin dilupa ..2

Malam itu adalah pengalaman saya masuk ke UGD, bayangan saya UGD itu seperti dalam miniseri ER yang penuh hiruk pikuk dan menakutkan . Ternyata UGD yang saya datangi malam itu sangat senyap, hanya ada paramedis dan seorang bapak yang terkena serangan asma.

Saya hanya terduduk di kursi roda menahan sakit sambil menanti hasil rontgen , dan terhenyak begitu dokter mengatakan tulang saya patah dan harus dioperasi. Membayangkan ruang operasi saja saya sudah lemas.

Tapi ternyata operasi pada keesokan harinya berjalan dengan lancar, dan kini saya sudah mulai membaik.

Tak henti-hentinya saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan , orang-orang terdekat dan teman-teman yang begitu memperhatikan dan mendoakan saya sehingga saya cepat pulih.

Banyak hikmah yang didapat .....apa saja itu?....mungkin kali lain saya akan menuliskannya disini..:)

posted by Maya @ 12:24 PM  

5 Comments:

  • At 2:07 PM , Anonymous utie said...

    syukur alhamdullilah kalo udah pulih ya may...

    *sini aku peluk-peluk*

    Pastinya hikmahnya jadi lebih strong...lebih hati2...gak lupa selalu berdoa ya ...

    God bless you dear..

     
  • At 12:05 PM , Blogger Maya said...

    makasih mba utti..i love u full juga :D

     
  • At 9:16 PM , Blogger Anang said...

    alhamdulillah udah pulih.... diikhlaskan saja.. siapa tahu berbuah kesabaran yang membawa kita selangkah lebih baik dari kemarin.....

     
  • At 2:01 PM , Anonymous soyuz said...

    oh...pantas menghilang. tapi sukurlah dah kembali. kalo orang jepang bilang: okaerinasai! alias welkum back :)

    mudah2an sudah pulih ya.

     
  • At 11:27 AM , Anonymous Arka79 said...

    semoga jadi pelajaran yang berharga. salam kenal..

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home