May 15, 2009

Berhenti ngeblog?...gag deeeyyyy :D

Saya.Iko. Ria. Ajeng. Mas Dan. Awalnya 5 orang yang tidak saling kenal. Tapi karena ngeblog akhirnya kami berkawan baik. Makan bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng, nunggu bareng, pulang bareng, kehausan bareng , kelaperan bareng :D…..yang mungkin itu semua gag akan terjadi kalo saya gag buat dan gag nulis di ceritamaya.blogspot.com.

Tadinya memnag saya sempat terpikir untuk berhenti ngeblog ….kenapa? karena selain saya jarang memiliki waktu luang untuk menulis, sekarang rasanya semua sudah terkoneksi dengan Facebook.

Tapi…..mengingat sejarah pertemanan saya dengan Ria, Iko, Ajeng , Mas Dan, dan teman-teman yang lain…. uuhmmm….rasanya sayang untuk meninggalkan blog…:)

posted by Maya @ 10:43 AM  

4 Comments:

  • At 2:40 PM , Blogger pyuriko said...

    ngeBlog tetap mengasyikan koq mbak... kadang sedikit jenuh, tapi itu sih wajar.

    btw, senang bertemu dengan kalian semua... dan berteman baik :)

     
  • At 9:46 PM , Blogger Restituta Arjanti said...

    iyaaah, don't stop writing or blogging. sayang. hihi, menulis di blog itu baik untuk kesehatan jiwa, krn tanpa tekanan :))

    aku jg nggak stop blogging kok. cuma mau ngerapihin blog lama (yang ternyata banyak cerita cupu) & nyiapin pindah ke "rumah" baru.

     
  • At 11:21 AM , Blogger Maya said...

    @ iko : hehehhe sekarang mo mulai nulis lage aahhh :D

    @ ajeng : tar klo dah jadi rumah barunya, kita makan2 buat slametan yahhh hahhahaa

     
  • At 7:31 PM , Anonymous Mufti AM said...

    Jangan dulu dong brenti ngeblognya...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home