Jul 17, 2010

just a thought in saturday morning....

Ketika saya memimpikan untuk mendapatkan sesuatu, saat itulah saya membayangkan betapa bahagianya saya jika itu terwujud.

Ketika saya mendapatkan apa yang saya impikan, saya tidak mendapatkan kebahagiaan seperti yang saya bayangkan sebelumnya, kecuali jika saya bersyukur.

Jika pada akhirnya yang saya perlukan hanyalah bersyukur , lalu untuk apa saya berusaha keras mencapai mimpi ? Agar memiliki alasan untuk tetap hidup?

Oohhh.... jadi untuk dapat hidup bahagia, saya harus tetap berusaha meraih mimpi dan beryukur dengan apapun kenyataan yang terjadi ?

Sepertinya begitu :)

Berarti saya haus bersyukur dengan keadaan ini. Terperangkap dalam dunia palsu. Sikap palsu....barang palsu...teman palsu ..muka palsu.....dan saya menerimanya dengan segenap hati.....heeyy !! tapi kenapa saya tidak bahagia? :D

posted by Maya @ 7:27 AM  

5 Comments:

  • At 2:06 PM , Anonymous putri-bgr said...

    Postingan di atas brasa mewakili kondisi aku juga…:d

    Tapi aku pernah baca, tp lupa judul bukunya apa…:d, kata seorang fisuf kebahagian dan penderitaan itu adalah kondisi yang yang diciptakan oleh fikiran kita aja, jadi sifatnya internal…so mo bahagia ato menderita ya itu pilihan kita..:d

    Kalo kita mendapatkan sesautu yang diimpikan itu bukan kebahagiaan tapi kesenangan, biasanya kalo kesenangan itu dah lewat ya kita menderita lagi, nah kalo kebahagiaan katanya seh justru tidak bersyarat tidak mengharuskan adanya kondisi tertentu terjadi….hanya melepaskan dan membiarkan berlalu….jadi kebahagiaan itu akan terus ada tanpa terpengaruh sesuatu yag timbul dan lenyap….. :d

    Easy to say, but hard to do ya…..

    Tapi betul katamu dengan bersyukur atas apa-apa yang Tuhan berikan saat ini akan membuat kita merasa “bahagia”, toh kita gak pernah tau akan apa2 yg akan terjadi esok,
    Dan biasanya Tuhan suka memberikan kejutan2 yang kita tidak pernah duga…. :d

    Have a nice weekend dear….miss u a lot…:)

     
  • At 12:25 PM , Anonymous soyuz said...

    mudah2an aku asli :p

     
  • At 12:32 PM , Anonymous obat mioma said...

    wah asik juga kata2 lu gan,,,,

     
  • At 12:33 PM , Anonymous obat mioma said...

    keren keren,,,,,

     
  • At 12:35 PM , Anonymous pengobatan tradisional asam urat said...

    senyum itu ibadah,,,, :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home