Dec 26, 2006

berdamai dengan hati

tidak terasa tahun 2006 akan segera berakhir beberapa hari lagi. tahun ini benar-benar tahun yang keparat buat saya. banyak hal yang tidak terbayangkan dan kepahitan saya alami di tahun ini. tapi di tahun ini pula saya memahami arti hidup yang sebenarnya . bahwa hidup tidak selamanya manis dan indah . sesuatu yang kelihatan manis dan indah belum tentu semanis dan seindah tampilannya. dan kepahitan bisa juga berbuah manis pada akhirnya.

stop being naive and accept that as part of your life . ya benar , saya harus menerima semua yang terjadi sebagai bagian dari kehidupan saya . dan tak bisa dipungkiri justru dibalik semua itu saya menemukan kebahagiaan . kebahagiaan karena ternyata saya - seorang maya - sampai saat ini masih bisa berdiri tegak dan berhasil melewati tahun yang keparat ini dan mengakhirinya dengan suka cita. dan itu semua berkat Tuhan yang selalu bersama saya.

tapi tunggu ...., ternyata saya belum bahagia sepenuhnya , karena saya belum berdamai dengan hati saya. ya, saya belum berdamai dengan dendam, murka, sakit hati , benci dan amarah yang bercokol di dalam hati. mungkin itu yang Tuhan kehendaki sebagai tujuan hidup saya di tahun depan, berdamai dengan hati ......

ps : kalau diatas saya mengatakan bahwa saya sudah mengerti arti hidup dan ingin berdamai dengan hati , apakah saya masih pantas menyebut tahun 2006 sebagai tahun keparat ? sepertinya tidak :) .

posted by Maya @ 8:04 AM  

1 Comments:

  • At 8:37 AM , Anonymous Anonymous said...

    duh Deeewww, sohibku yang antik... ada apa sih sebenernya? Moga-moga tahun 2007 dan seterusnya lebih baik... amin

    eh, gwe kok kangen sama loe dan temen-temen yaa? (jangan Ge-eR)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home