Mar 6, 2007

first day at work


tidak terasa sudah 6 tahun saya bekerja disini. jadi teringat waktu pertama kali bekerja. hari pertama saya begitu exciting, setelah sekian tahun sekolah dan kuliah akhirnya saya masuk ke dalam dunia pekerjaan, dan berubah status dari mahasiswa menjadi karyawan . saya sudah membayangkan pekerjaan yang akan saya lakukan, pastinya mengasyikan.


tapi bayangan itu hancur berantakan dalam sekejap ketika begitu saya sampai dimeja saya, atasan saya tiba-tiba datang dengan memberikan saya setumpuk file berisi system dan prosedur . "nih, selama satu minggu ini kamu baca-baca dan pelajari dulu semua systen dan prosedur perusahaan ini !!!


saya hanya terbengong sambil menjerit dalam hati, "hah? belajar lagi? tidaaaaaaaakkkkkkk !!!! "

hehehhe

posted by Maya @ 10:00 AM  

2 Comments:

  • At 2:05 PM , Anonymous Anonymous said...

    Wuahh, dah 6 tahun? Kamu type setia ya. gooddddd.. hehe.. Ga kaya aku, bener2 kutu loncat.. :))

     
  • At 9:59 AM , Blogger Maya said...

    hehehe katanya emang kalo sagitarius itu orangnya setia mba..halah!!! hehehhe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home