Mar 12, 2007

mimpi & kenyataan

ada yang bilang, jangan berharap jika tidak ingin kecewa. tapi buat seorang pemimpi seperti saya, saya memang selalu berharap lebih terhadap segala sesuatu. menyakitkan memang ketika kenyataan berkata lain. saya melawan rasa sakit itu , dan ternyata sangat melelahkan . akhirnya saya mencoba berkawan dan menikmati rasa sakit itu dengan menerima setiap kenyataan yang terjadi. pfuihh!!! saya merasa lebih baik. senangnya bisa terus bermimpi sekaligus berdamai pada kenyataan meski pahit , seperti kemarin misalnya :



saya bermimpi ingin memiliki curly hair seperti barbie. dengan mantap saya melangkah menuju salon langganan saya untuk mendapatkan rambut impian saya . setelah tiga jam sang hair style berjibaku dengan rambut saya, sayapun sangat puas melihat hasilnya . dan dengan wajah sumringah sayapun menghampiri suami saya yang sudah menunggu sedari tadi sambil berkata dengan penuh percaya diri, "how do i look? dan saya menjadi semakin sumringah ketika suami saya menjawab. "you look pretty . "....yuhuuuuu ..senangnya :">



sepanjang perjalanan dari salon kembali ke rumah sayapun tersenyum-senyuim sendiri membayangkan bahwa besok pasti dikantor rekan-rekan saya akan terkagum-kagum dengan penampilan baru saya.



tetapi ...pagi tadi, begitu saya selesai keramas dan mengeringkan rambut, mimpi saya untuk memiliki rambut yang dikagumi orang hancur berantakan , rambut saya jadi seperti rambut yang habis kesetrum listrik tegangan tinggi , apalagi ketika suami saya sambil tertawa terkekeh-kekeh berkata, " hehhehe rambutnya kaya uka-uka !! "



aarrgggggg!!!!.....tadinya sih saya pingin ngelus pipi suami saya pake hair dryer , tapi sayakan sudah bertekad bulat untuk menerima kenyataan, akhirnya sayapun hanya bisa tersenyum...paiiiiittttt bangettt!!!! apalagi ketika membayangkan komentar-komentar dari rekan-rekan dikantor yang setajam silet ( hehe infotainment sekali kalimatnya ).



ps : uka-uka itu dulu salah satu acara mystic di televisi yang pembawa acaranya rambutnya keriting kaku gimbal mekar gak keruan.


posted by Maya @ 8:58 AM  

4 Comments:

  • At 11:02 AM , Anonymous Anonymous said...

    hmmmm...at first paragraph, what I imagine was the face of news announcer/reporter in Korea TV-Series - All about Eve (I forget the name of the beautifull reporter:D)She has a cutie curly hair-cut..just suit to her face..but when it turn to 'Uka Uka Hair'..??? my deep condolence to you deh jeng..kekekek..

    kemaren jadi yoga? tambah 'prihatin' donk rambut loe jeng? kekekkek

     
  • At 9:13 AM , Blogger Maya said...

    haiyah !!! geuleuhhh !!!
    btw, yoga gak jadi wen, selain terkena bad hair day kmaren itu gw kena flu berat. komplikasi :d

     
  • At 8:47 AM , Anonymous Anonymous said...

    waktu rambutnya 'cantik' ama waktu rambutnya 'ancur' difoto gak may?
    hehe.. harusnya difoto tuuuhhh... biar jadi kenangan sepanjang masa... :b

     
  • At 2:08 PM , Blogger Maya said...

    hehehe sayangnya waktu cantik gak diphoto dan untungnya waktu jelek juga gak diphoto vi :d:p

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home