Apr 23, 2007

sahabat saya ketinggalan !!!



Kemarin saya berpetualang dengan sahabat saya ini ke Monas , selain karena penasaran setelah melihat tayangan televisi tentang taman refleksi yang ada di Monas, seumur-umur saya memang belum pernah ke Monas :”> . Meski sering lewat tapi sepertinya saya tidak pernah tergoda untuk mengunjunginya . Monas getho loohhh :d




Dan dalam petualangan tersebut ada suatu peristiwa yang membuat saya geli . Ceritanya kami menggunakan busway . Waahh ternyata hari sabtu sore itu peminat busway cukup banyak, dan yang paling menyebalkan adalah aksi dorong-dorongan ketika mengantri. Masing-masing berebut untuk segera naik. Saya berada di antrian paling kiri, dan sahabat saya berada di belakang saya. Akhirnya tibalah giliran saya untuk naik, untungnya didepan saya adalah seorang wanita yang berperawakan cukup besar sehingga bisa dijadikan tepat berlindung :d .



Sayapun naik busway dan mencari tempat duduk . Setelah mendapatkan posisi yang nyaman sayapun tersadar dan celingak celinguk tengok kanan kiri mencari sahabat saya . Buswaypun perlahan-lahan mulai meninggalkan halte terminal . Sayapun semakin panik ketika tidak menemukan sahabat saya didalam busway dan tanpa sengaja saya melirik ke pintu halte , eng ing eenggg ….. saya melihat sahabat saya sedang nyengir kuda sambil melambaikan tangannya pada saya. Ya olooohhhhh…. ternyata teman saya ketinggalan !!! :d


posted by Maya @ 1:43 PM  

6 Comments:

  • At 9:00 AM , Anonymous Anonymous said...

    Ya amoun Maya, sahabatnya bisa ketinggalan?

    Iya nih aku paling sebel kalo udah desak-desakan kayak gitu. Orang-orang koq pada nggak sabaran sih?

     
  • At 1:47 PM , Anonymous Anonymous said...

    ya... begitulah seorang Maya ;)

    eh, kalo sebaliknya loe yang ketinggalan gimana? :p

     
  • At 2:15 PM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : hehehe gitu deh mba :">, btw soal desek-desekan aku juga paling sebel klo lagi antri bayar di carefour , itu orang suka mepet-mepet trolinya ke kita sambil dorong2, ya oloohh apa seh susahnya kaseh space dikit.

    @ desi : kalo gw yang ketinggalan, paling gw dadahin temen gw trus gw balik hihihihi :p

     
  • At 8:00 AM , Blogger Unknown said...

    terus balik lagi nggak?
    ato nunggu temannya nyusulin ke monas biar ndak dobel di ongkos???

     
  • At 8:59 AM , Blogger Maya said...

    @ may's : hehehe dah kadung mba, gak balik lagi tapi tunggu temen aja di halte monas, kebetulan dia naik busway tepat dibelakang saya, jadi kita beriringan hehehe

     
  • At 5:16 PM , Anonymous Anonymous said...

    hehehe.. *lol*

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home