Apr 25, 2007

ari ceria



hehehe Tuhan itu selalu saja punya cara untuk membuat saya kembali being cheerful , seperti pagi ini misalnya , ketika saya sedang mengalami rasa bosan yang amat sangat dikantor, tiba-tiba cellphone saya berbunyi, dan ketika saya angkat terdengar suara pria diseberang sana , lalu terjadilah percakapan seperti ini :

saya : halo...

unknown caller : iyah halo...ini mba ari ceria yah ?

saya : oohh salah sambung pak, ini bukan ari ceria tapi maya bete .

unknown caller : walah pagi-pagi kok bete mba ( ya oloohh dibahas lagi :d )

klik. pembicaranpun terputus. hihihihi ada-ada saja....


btw, thanks buat ari ceria dimanapun kamu berada , your name has brighten up my day :)

posted by Maya @ 9:00 AM  

4 Comments:

  • At 4:06 PM , Blogger bitiqe said...

    apa kabarnya tu ari ?? ari sabtu ato ari minggu sih? hheheeeeee

     
  • At 5:15 PM , Anonymous Anonymous said...

    Hola hali.. bisa bicara dengan ibu ceria? hehe..

    Keep smiling teruzz ya.. biar ceria teruzzz.. jangan bete2 ah ntar cepet tuwir..

     
  • At 7:41 PM , Anonymous Anonymous said...

    wah bener deh...suasana adalah tentang apa yang kita cipatakan sendiri...

    menjadi ceria adalah pilihan kita hari iniii!!! sepakat??

     
  • At 8:33 AM , Blogger Maya said...

    @ julie : kayaknya seh tiap ari hehehe

    @ mba tina : hehe iya mba..aku pingin awet muda kaya mba tina nehh hehehe

    @ mas triadi : sepakat!!! hihi kaya taxi ajah :d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home