Apr 27, 2007

tulisan ala kadarnya


Beberapa waktu yang lalu , saya chatting dengan sahabat saya yang satu ini .


unconditional_love says : des , maen tebak2an yukk

Desi Nuha says : tebakan apa sih

unconditional_love says : udah jawab ajah, lo suka binatang apah?

Desi Nuha says : kucing

unconditional_love says : ohh berarti elo sifatnya kaya kucing des , doyan makan ikan asin, suka nyakar , trus pinginnya dibelai-belai

Desi Nuha says : rese lo !! kalo lo binatang apa?

unconditional_love says : ngga ahh !! kalo gw nyebutin sama ajah gw kaseh peluang elo buat nyela gw :p

Desi Nuha says : dasar !!!

unconditional_love says : tapi menurut lo gw cocoknya suka binatang apa ya des ?

Desi Nuha says : ehmmm...tar gw mikir dulu....

unconditional_love says : so, binatang apah des?

Desi Nuha says: ehm... bingung gwe

Desi Nuha says: binatang apa yg semaunya sendiri, apa adanya, jutek, mau yg bagus2 buat dirinya yaaaa?

Desi Nuha says: trus suka asal2an

unconditional_love says: hahahhahahaa

Desi Nuha says: nah loe cari deh kira-kira binatang apa tuh !!


Hihihi ada yang tau binatang apa itu?? oupppssss...dengan kasih pertanyaan terbuka seperti itu sama saja saya membuka diri untuk dicela banyak orang..hehe gpp dehhh , kalo dicela dapet pahala kan yah?? :d


Btw, ngomong soal cela-mencela, berarti kontestan Indonesian Idol itu banyak pahalanya yah, soalnya saya sering mencela dan membandingkan mereka dengan para kontestan American Idol ( don't do that at home ! tidak patut ditiru :d ) , abis gimana yahhh, kok bedanya itu jauh banget . Masa sih di Indonesia yang terdiri dari 13 ribu sekian pulau , gada yang punya suara sebagus para kontestan di American Idol ? Kayaknya banyak deh. Apa mereka memilih untuk tidak menjadi penyanyi ? ehmmm..mungkin juga , seperti saya misalnya hehhehe ( awas jangan pada mual yah bacanya hihihihi )


Tapi dipikir-pikir ngapain juga saya musti mencela para kontestan Indonesia Idol itu yah. Katanya mencela sama dengan memberi makan jiwa kita dengan energi negatif . ( ehmm..gimana yah, abis enak sih :"> ) . Well,at least para kontestan tersebut sudah berusaha, sudah berani tampil , dan itu perlu dihargai :) . Kalau saya tidak suka ,tinggal ganti channel , gitu aja kok repot!! :d


O iyah, semalam saya melihat tayangan konser American Idol Gives Back. Tayangan tersebut membuat saya bertanya pada diri sendiri , " Kapan saya bisa melakukan hal yang sama setelah apa yang saya peroleh dalam hidup ini ? "

posted by Maya @ 2:15 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home