Aug 14, 2007

jembatan penyeberangan

Karena sekarang lebih sering naik kendaraan umum, mau ngga mau saya juga lebih sering naik yang namanya jembatan penyeberangan , yang bikin dag dig dug. Kenapa dag dig dug, karena kebanyakan jembatan penyeberangan hanya terbuat dari rangka besi yang dilapisi seng. Dan kebanyakan baut-baut pada seng itu sudah copot,sehingga jika kita jalan diatasnya, harus betul-betul menjaga keseimbangan, karena seng akan bergoyang kita menginjak bagian yang bautnya sudah lepas. Ngeriiiiiii...!!! Kita harus benar-benar berhati-hati.

Apalagi pas ngeliat ke bawah, yang namanya mobil & motor seliweran dengan kencangnya siap menanti kita jika kita terjatuh. Hadohh..dah berasa ikutan fear factor deh!!!

Hehehe gag seh... gag gitu2 amat, tadi emang hiperbola , cuma memang yang namanya jembatan penyeberangan yang sering saya lewati, kebanyakan kondisinya mengenaskan . Tidak jarang pula kita mendengar kejahatan yg terjadi diatas jembatan penyeberangan.

So far jembatan yg gag bikin hati kebat-kebit itu jembatan di bunderan HI karena dari semen dan situasinya ramai. Trus jembatan penyeberangan yang paling nyaman itu adalah skywalk dari PIM 1 ke PIM 2 , adem di mata adem di hati tapi gag adem dikantong xixixixixixi....

posted by Maya @ 12:43 PM  

6 Comments:

  • At 4:01 PM , Blogger Anang said...

    di sby malah ada jembatan penyeberangan tapi ga ada yang make....

     
  • At 8:50 AM , Blogger Maya said...

    @ anang : yah mungkin itu sebabnya orang gag mau naik jembatan penyeberangan , takut jatuh ato takut ditodong atau bisa juga karna malas naik tangga hehhee

     
  • At 2:14 PM , Anonymous Anonymous said...

    Aku tuh males naik jembatan penyebrangan soalnya suka ngeri ama orang yang nongkrong di pinggir-pinggirnya. Mau nyangka copet takut dibilang berburuk sangka tapi nggak disangka copet pandangannya mencurigakan. Jadi serba salah.

    Yup benar yang di PIM itu yang paling menyenangkan.

     
  • At 8:40 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Kalo jembatan penyebrangannya dibikin kaya eskalator yang di mall itu, pasti deh banyak yang lewat sana. Tapi pemerintah mau bikinkan gak neh...?

     
  • At 8:54 PM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : iya bunda fia,kadang orang-orang itu juga bikin kita dag dig dug

     
  • At 9:23 PM , Blogger Maya said...

    @ mas mufti : hehehe mungkin budgetnya sih seperti yg di mall mas, tapi jadinya yah begitu ituh. mungkiiinnnn loh yah heheheh

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home