Oct 24, 2007

mimpi aneh lagi ?

Wah wah , rupanya mimpi aneh saya masih berkelanjutan .

Semalam saya bermimpi berada dalam suatu tempat perawatan kecantikan kulit. Saya melihat seorang wanita didalam sebuah ruangan, yang dikelilingi oleh para dokter dan beautician . Saya melihat wanita itu mukanya sedang di kikis dengan menggunakan pisau , lalu dilumuri krim , dan setelah itu wajahnya disetrika. Katanya untuk mempercantik dan memperhalus. Hiyyyyy...serem....untung saya melihatnya hanya dalam mimpi.

Tapi sepertinya hal tersebut ada juga dalam kehidupan nyata. Saya pernah melihat sebuah acara di televisi, dimana seseorang yang tidak puas dengan kondisi fisik dan wajahnya , akhirnya bersedia dioperasi secara total dan menahan pedih perih berbulan-bulan agar tampil cantik.Gag kebayang sakitnya dioperasi , hanya di facial saja saya sudah nangis-nangis..pediiihhhhh...

Tidak bisa disalahkan jika ada wanita yang sampai melakukan operasi wajah atau tubuh , karena dalam kehidupan bermasyarakat, kadang kala si cantik lebih bernasib baik ketimbang yang biasa-biasa saja,lebih diakui keberadaaannya, meskipun tidak selalu begitu. Ada juga orang yang bernasib sial karena kecantikannya.Ada yang bilang beauty is a curse katanya .

Btw, beruntunglah wanita-wanita yang dikarunia wajah cantik, karena tidak perlu melakukan banyak pengorbanan untuk mendapatkannya.

Tapi menurut saya , lebih beruntung lagi wanita-wanita yang dapat bersyukur dengan dirinya dan menerima apa adanya . :)

Sigh...mudah-mudahan saya tidak mimpi aneh lagi :d

posted by Maya @ 7:19 AM  

5 Comments:

  • At 12:07 PM , Blogger Anang said...

    mengerikan.

     
  • At 12:31 PM , Anonymous Anonymous said...

    Mayyy.. kok tuh mimpi aneh ndak berakhir akhir siyy??? something wrong yaaa??? makanya jgn suka nonton acara tv yg aneh jeng, ngaruh ke bobo soalnya.... mending nonton spongebob ajah jenggg :p hihiiii...

     
  • At 2:22 AM , Anonymous Anonymous said...

    wah makanya sblm bobo baca doa dl jeng :D

     
  • At 8:56 AM , Anonymous Anonymous said...

    mimpi yang serem...

    Alhamdulillah, Iko masih diberikan tubuh yg sempurna, meski jauh dr kata Cantik :D

    Mbak Maya apa kabarnya???
    Minal Aidin Wal Faidzin yaa...

     
  • At 11:51 AM , Blogger Maya said...

    @ mas anang : memang.

    @ jeng ria : hehehe kayanya malem atdi mimpi anehnya dah berakhir tu jeng hehehe

    @ jeng ocha : hehhe iya neh , tenkiu jeng.

    @ iko : halo jeng iko yang cantik ( buat aku tetep cantik :p ), kabar baik neh, dirimu apa kabarnya ? sama-sama yah, minal aidzin wal faidzin juga :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home