Nov 6, 2007

desperado

Makin hari saya tidak tahu harus berangkat jam berapa dari tempat tinggal saya ke kantor yang jaraknya hanya sekitar 4-5 km.

Dulu saya punya privilege untuk pergi ke kantor dengan santai . Bisa berangkat agak siang karena saya hanya memerlukan waktu 15 menit saja untuk tiba di kantor. Bisa mandi lama-lama, bisa di toilet lama-lama sambil baca koran pagi, bisa buat sarapan dulu, terus bisa sarapan bareng-bareng sambil chit chat dengan Joe, quality time getho loh.... Biasanya sekitar jam 7.45 atau jam 8 pagi saya baru pergi ke kantor . Sekarang ?? Jam 6 pagi saya sudah harus berangkat . Bangun tidur tergesa-gesa, mandi tergesa-gesa , terus langsung pergi tergesa-gesa . Boro-boro mau sarapan, ke toilet aja gag sempet. Ugh...kemewahan saya benar-benar terenggut .

Akankah hari-hari mendatang saya harus pergi jam 5 pagi untuk jarak tempuh 5 km ? Mmm...sepertinya saya harus mencari alternatif lain, naik sepeda sepertinya lebih cepat, tapi saya takut keserempet. Naik motor saya ngga bisa , baru dibonceng saja saya sudah ketakutan apagi saya yang mengendarai. Belum lagi kondisi dijalan yang saling sikut,tidak lagi antara mobil dan motor tapi antara motor dan motor ,antara motor dan pejalan kaki, dan antara mobil , motor , pedagang kaki lima dan pejalan kaki. duh !!!

Itu baru saya yang jaraknya hanya 5 km, dan letak tempat tinggal dan kantor berada di pinggiran kota, desperadonya dah kaya gini. Gag kebayang kalo kantornya berjarak puluhan km dari tempat tinggal dan kantornya di tengah kota pula.

Hmmmm....coba kalo doraemon mau meminjamkan saya baling-baling bambu atau pintu ajaibnya itu yah......*ngayal mode on

posted by Maya @ 7:30 AM  

5 Comments:

  • At 10:29 AM , Blogger Anang said...

    macet ya.... udah parah bener macetnya? suruh si komo pulang.. gara2 si komo lewat ntuh :)

     
  • At 2:52 PM , Anonymous Anonymous said...

    Lohh kan baling baling bambu nya doraemon masih dipinjem akuu mayyy.... hehehe :))
    nanti wes kelar tak pinjemin kamu yaaa mayyy lol :D

     
  • At 4:52 PM , Anonymous Anonymous said...

    Boro-boro mau sarapan, ke toilet aja gag sempet. Ugh...kemewahan saya benar-benar terenggut

    Hwadooh, itu siy bukan kemewahan, tapi hajat hidup paling azasi! :-))

    Soal baling-baling bambu itu, kalo semua dipinjemin, udara bakal macet juga tuh, and know what... kita gag bakalan bisa lagi ngeliat langit, dialingin kerumunan temen doraemon yg sedang melayang-layang.

    *ngayal mode on jg*

     
  • At 4:58 PM , Anonymous Anonymous said...

    Kenapa jadi macet May? Lagi ngebikin bus way juga kah? Enakan di Pekanbaru kalo mikir macet ya?

     
  • At 7:47 AM , Blogger Maya said...

    @ mas anang : gag mau pulang tuh si komonya mas, gemana neeehh hehehe

    @ jeng ria : gantian dunk jeng xixixiixixi

    @ bang toga : kalo hajat hidup aja skrg jadi barang mewah , apa kata dunia ?? hahhaha

    btw, itu langit paling ramenya pas jam sibuk aja bang, pagi ma petang hehehehe

    @ bunda fia : bener bgt bun,pembangunan jalur buswae lebak bulus-pondok indah yg bikin desperado, dulu macet juga seh, tp gag gini2 amat , sigh..mudah2an cepet kelar tuh jalur.katanya seh kalo dah dibangun akan mengurangi kemacetan, katanya loh :d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home