Jan 31, 2008

kehilangan

Ceritanya saya sedang pergi ke Taman Ria bersama sahabat saya Desi dan sahabat cilik, Neta .

Kami sangat menikmati semua wahana yang ada. Puas rasanya bermain bersama para sahabat saya itu. Sampai ketika hendak pulang dan saya membuka tas saya.....

"Des !! dompet gw ilaaaaangggg !!! Credit Card kartu ATM semua ilang desss !!!! gimana nih dess...!!!!! Neta, dompet tante ilang nehhh..gimana neh...!!!!Kalo mau blokir dah telat kan des, kalo ilangnya dari tadi pasti credit card sama atm nya udah dipake ma orang yang ngambil kan des....trus tar gimana gw bayar credit card-nya des .....huhuhuhhuhhuhu.....gimana neh dess....!!!! Net , gimana neh net, tante bingung...!!!!"

Sayapun menangis tersedu ...." hiksss...hiksss...." . Tapi tiba-tiba saya seperti terbangun dan tersadar....

Oalahh...Alhamdulillah ternyata cuma mimpi....luuuueega rasanya !!! Sigh.... :d

Pernah merasakan hal yang sama ? Betapa lega dan bahagianya kita jika kejadian buruk yang kita alami ternyata hanya mimpi , dan begitu juga sebaliknya , betapa kecewanya kita ketika kejadian indah hanyalah mimpi . Saya pernah tuh mimpi dikasih udang segepok, lalu saya genggam erat-erat. Begitu bangun uang itu sudah tidak ada dalam genggaman . Udah tau cuma mimpi eh masih keukueh nyari-nyari lagi ." mana yah uangnya..mana yah..." Gini neh orang yg gag mau nerima kenyataan hehehehhe

Balik lagi ke soal kehilangan,kalo kehilangan itu gag enak, sepertinya enak juga yah orang yg gag memiliki sesuatu karena gag akan kehilangan sesuatu. Tapi... apa bisa kita hidup tanpa memiliki sesuatu?

posted by Maya @ 8:54 AM  

3 Comments:

  • At 1:46 PM , Anonymous OktaEndy said...

    walah.. kirain beneran. harusnya dalam mimpi cubit pipi dulu, kalau gak sakit berarti mimpi. :p
    jadi gak perlu sampe bangun untuk menyadari nya :D

    kayanya gak bisa, miminal kita memiliki nyawa :D ,

     
  • At 8:37 PM , Blogger Anang said...

    sial menjebak ni tulisan blognya.. hehehe kriain beneran kehilangan eee taunya kehilangan kesadaran saat terlelap sehingga bunga mimpi itu membawa petaka dan lenyap saat mata terbelalak menyadari bahwa semua hanya MIMPI.... ealah jeng... tuwas melu sedih... hehehe

     
  • At 7:22 AM , Blogger maya said...

    @ okta & anang : tenang saudara-saudara, saya sudah mendapatkan karmanya. Kemarin banyak yg terjebak oleh cerita ini, yang ada sayapun kena dijebak. Baca deh postingan berikutnya :D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home