Jan 29, 2008

pertanyaan bodoh

Waktu nonton acara Kick Andy episode Laskar Pelangi, ada Bapak Gede Prama yang kalau tidak salah berkomentar seperti ini :

"Cinta itu adalah perjuangan. Derita itu bukan musuhnya cinta, karena derita yang akan membuat cinta menjadi indah pada akhirnya "

Timbul pertanyaan saya, "Kenapa sih untuk merasakan cinta yang indah itu kita harus menderita atau berjuang terlebih dahulu? ". Mungkin sama pertanyaannya dengan, "Kenapa seh untuk mendapatan uang kita harus bekerja ? " . Dan pada akhirnya itu adalah pertanyaan bodoh bukan? hehehhe

posted by Maya @ 10:19 AM  

10 Comments:

  • At 11:16 AM , Anonymous Dhona said...

    Mungkin gini kali, kalo mendapatkan cintanya dengan penuh derita dan pengorbanan cintanya menjadi lebih indah terasa. Gitu kali ya..

     
  • At 11:27 AM , Blogger pyuriko said...

    This comment has been removed by the author.

     
  • At 12:41 PM , Blogger pyuriko said...

    Hmmm...

     
  • At 1:20 PM , Blogger maya said...

    @ bunda fia : mungkin begitu bun :)

    @ jeng iko kuw : halah, kok dihapus seh jeng??? gag seru ah !! :p . sengaja blom direply karena tar aja sekalian sore . sebenernya tadi aku mo bales komen yg tadi di delete itu itu gini, " komen yg cerdas, karena emang bener2 gag perlu menjawab pertanyaan bodoh..." hahhaha

    tuh kan jadi panjang, jarang2 bales komen sepanjang gini :d

     
  • At 2:23 PM , Blogger pyuriko said...

    Baiklah, berhubung mbak Maya meminta saya untuk menuliskan komentar yang tadi, maka kuw tuliskan kembali apa itu komentarnya...

    PS: ingat, jangan marah :P

    aiiiyaahhh, buat apa menjawab pertanyaan bodoh kek gini, yang ada nanti jawabannya, jawaban bodoh juga :D

    Just kidding mbak Maya kuw...

     
  • At 11:00 PM , Anonymous Um Ibrahim said...

    pertanyaan yang gampang jawabannya, semisal kita makan, kalo kenyang makan jadi enek pengen muntah, kalo laper makan jadi enak..ya gak ? nyambung gak tuh ?

     
  • At 1:10 PM , Anonymous OktaEndy said...

    Bersakit-sakit dahulu , bersenang-senang kemudian.
    Jadi senengnya berasa nikmat banget..
    Mungkin gitu kali yach..
    *nyambung gak sih? :D*

     
  • At 5:44 PM , Anonymous Toga said...

    mungkin karena cinta memang diuji saat menghadapi masa-masa sulit. di waktu2 yg menyenangkan, seringkali kita tak butuh siapapun.

     
  • At 8:12 AM , Blogger DANIEL! said...

    cinta selalu adalah keindahan. derita hanya sekedar mengingatkan.

    kerja selalu menjadi keharusan. uang hanya sekedar... keharusan juga!! hihihi..

     
  • At 8:50 AM , Blogger maya said...

    @ iko : thanks ya jeng :)

    @ um ibrahim : nyambung banged um, thanks yah :)

    @ okta : nyambung mas, namanya juga di dunia ,,ada susah da senang. klo senang terus di surga donk hehehe. jawaban aku yg malah gag nyambung kayanya neh

    @ bang toga : itu !! itu dia bang!!! kalo lagi senang suka gag inget sama orang apalagi sama Tuhan, nah kalo susah semuanya diingat untuk dimintai tolong. waduh makin ngelantur aku jawabnya yah :D

    @ daniel : sepertinya cinta itu indah untuk orang-orang yg paham apa itu cinta

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home