Jul 29, 2008

CErita Seru LAgi

Perjalanan pergi ke acara OTBA hari Minggu kemarin dari Fatmawati ke WTC MAngga Dua bersama Wenny bener-bener ngga akan terlupakan deh. Dimulai dari jam 6.00 pagi ketika saya dan Wenny janjian di depan apotik Retna , ehh gag taunya jalan fatmawati di blocked, tau deh ada acara apa, katanya seh ada Festival Budaya Betawi di sepanjang jalan cipete raya ( tapi napa di blocked nya dah dari mulai ujung fatmawati yah? Kan masih jauh itu Cipete ). Akhirnya kita naik metromini 610 lewat Antasari. Sampe blok M, ternyata gag boleh belok kiri ke arah terminal tapi harus muter lewat jalan Wijaya karena katanya ada acara ulang tahun salah satu instansi di tempat situ dan yang boleh lewat cuma peserta.

Akhirnya metromininya muter eh pas nemu perempatan lagi gag boleh belok lagi, akhirnya saya teriak, " Bilang aja bawa peserta bang " ( secara saat itu saya dan Wenny emang pake kaos putih sebagai kostum OTBA yang kebetulan sama dengan warna baju para peserta ultah itu ). Trus sopir metromininya bilang ke polisi yang ngadang jalan itu.." Bawa peserta pak "..dan kita dibolehin lewat, Yuhuuuuu....tapiiiii....ternyata oh ternyata diujung jalan ketemu perempatan lagi yang udah penuh sesak dengan manusia ...Wuihhhhh ...gag bisa jalan metromininya juga, akhirnya kita diturunin di perempatan situ dan musti jalan ke terminal blok m yang masih lumayan jauh secara kita kan mo naik busway ke Kota. Dan ditengah jalan tiba-tiba..Wwusssshhhh !!!! metromini yang kita tumpangi tadi melewati kita dan bergerak ke arah terminal....aargggghhhh!!!!! bikin emosi jiwa di pagi-pagi buta :D.

Akhirnya dengan terengah-engah sampe juga di terminal. Begitu sampe di loket busway ....ehhh ngeliat orang yang lagi beli tiket pada lari-lari, rupanya diteriakin sama petugas buswaynya kalo itu busway yang terakhir dan loketnya dah mau ditutup.

HAiyah...haiyaaaah...saya dan Wenny pun lari terbirit-birit sampe ngos-ngosan menerjang busway . Akhirnya kekejar juga naik busway terakhir itu, dan ketika busway dah keluar terminal , busway pun melaju dengan perlahan karena sudah dihadang ribuan peserta ultah....wadoooooowwwwww...akhirnya dengan kelihain pak sopir, buswaypun bisa melewati kerumunan . Yang kasian itu yah, para penumpang yang mau naik kendaraan dari terminal BLOk M,banyak bapak-bapak dan Ibu -ibu yang nenteng bawaan banyak berjalan tergopoh-gopoh keluar dari terminal blok M untuk mencari angkutan yang memutar jauh dari terminal karena jalur ke terminal semua di blocked.. Whoaaaa.... gag punya perasaan..... kalo mau menonaktifkan terminal napa gag diumumin di surat kabar atau di TV seeeeeeeeeeeeehhhhhhhh !!!!!!!!! Situ seneng orang lain jadi susah.

Kembali ke busway, akirnya busway melaju dengan tenang di Sudirman yang hari itu juga di tutup karena Free Car Day....semua lancar sampe dengan bunderan HI...jreng-jrenggg !!!! tiba-tiba kami melihat ribuan kerumuann orang sampai menutupi jalur busway...wuiihh--wuihhh ada apakah ini???? Busway yang berjejal itupun terhambat ( secara didalem kita desek-desekan kaya ikan teri karena semua penumpang di halte yang dilewati disapu bersih karena gag ada lagi busway yang bakal lewat entah sampai jam berapa )

Ugghh.....bener-bener heboh deh...saya sempat mengambil foto kehebohan di jalur busway pas depan Sarinah dari dalem busway , ini neh :

posted by Maya @ 3:18 PM  

6 Comments:

  • At 5:51 PM , Anonymous Anonymous said...

    sekali-sekali olah raga kan may..
    masa jajan mulu.. :)
    eh, jadi ada apa tuh sampai bus-nya brenti?

     
  • At 6:24 PM , Anonymous Anonymous said...

    mbak maya, itu jam 6 pagi? WIB? dah seru kayak gitu? aku masi molor kalo jam segitu *xixixi..

    disini brarti jam 8 pagi, dan aku...ya masi molor juga sih :p

    iya ada acara apa sih kok rame betul di sudirman itu? pada lari pagi?

     
  • At 7:55 PM , Blogger Anang said...

    olahraga biar sehat

     
  • At 7:56 PM , Blogger Anang said...

    olahraga biar sehat

     
  • At 9:04 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ daniel : hehehe iya ma,s untung pagi2 , ocba klo musti gitu pa siang bolong, lagi panas2nya lagi alper2nya ..wuihh kebayang hehee...di thamrin gag tau deh ada acara apaan, ruame banget :D

    @ soyuz : hehehe iya mas soyuz soalnya jam 7.30 harus dah ngumpul di WTC MAngdu hehehe . DI Thamrian gag tau ada acara apa, banyak yang naik sepeda , jalam hilir mudik, berkerumun trus apda naongkrong, halahh..gag tau deh pada ngapain :D

    @ anang : hehehe begitulah mas hehehe

     
  • At 12:00 PM , Anonymous Anonymous said...

    Hahahaha.............
    kalu inget yg iniy, cuman ngelus2 dalam hatii ajah, untung maya dan wenny dapet busway yg tinggal itu2nya :)) klu gag acara kita bisa batal buat seru2an :))

    May, thx buat kiriman fotonya, aku baru ngedit trus aku mau publish,include yours :p hehehe..
    wait and see!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home