Jul 21, 2008

Joe Kejebak Batman

Tumben-tumbenan neh kemaren sore saya dan Joe ada waktu berdua duduk-duduk leyeh-leyeh sambil ngupi. Tiba-tiba saya terpikir sesuatu dan bertanya :

"Hun kamu suka bersyukur ngga ?"

"Of course . Dan aku bersyukurnya gag yang muluk-muluk hun, yang ada depan mata aja deh."

"Misalnya ? "

"Yaaaah..aku bersyukur setiap bangun pagi karena aku masih diberi kesempatan untuk hidup. Aku bersyukur karena setiap pagi aku masih bisa ngeliat kamu disamping aku. Aku bersyukur karena dengan semua yang terjadi aku masih punya semangat dan motivasi untuk bekerja.Aku bersyukur karena aku masih diberikan energi untuk bekerja dan berpikir.Kalo kamu?

"Mmmm...aku juga bersyukur.."

"Bersyukur atas apa?"

"Mmmmm...aku bersyukur karena kamu bersyukur seperti itu ."

Tiba-tiba setelah ngomong gitu saya melihat sebuah bantal kursi melayang ke arah saya. Xixixiixi....kejebak batman dia ....:D

posted by Maya @ 7:28 AM  

5 Comments:

  • At 8:33 AM , Blogger pyuriko said...

    Sudah nonton Batman yaa mbak ?:D

     
  • At 4:18 PM , Anonymous Anonymous said...

    hehe belom jeng, itu istilah dari si neta :d

     
  • At 8:57 PM , Anonymous Anonymous said...

    Tapi bener jg, bersyukurlah mereka yang bisa bersyukur, karena perasaan itu datang tidak (selalu) terkait pada hal-hal di luar diri kita - rezeki, kemudahan, kekayaan, dsb - tetapi sesuatu di yang dalam => Jiwa yang selalu bisa melihat sesuatu yang baik pada semua hal.

    "I believe in angel, something good in everything I see".

     
  • At 10:01 PM , Anonymous Anonymous said...

    Yang jelas kita mesti bersyukur atas apa yang telah diberikan olehNya.

     
  • At 8:37 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ bang toga : jadi pingin pasang lagunya buat blog ini bang :)

    @ mas mufti : setuju mas :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home