Jul 7, 2008

Museum Prasasti

Malam minggu kemarin saya mengikuti acara wisata museum di museum prasasti Tanah Abang. Jujur saja saya jarang sekali pergi ke museum karena saya merasa aura museum sangat tidak bersahabat dan suka bikin bulu kuduk merinding. Ya emang dasarnya penakut seh hehehehe

Dan ternyata museum prasasti lebih parah lagi..itu isinya kuburan semua...whoaaaa....!!!!!! Untungnya yang ikut acara banyak, ada lebih dari sekitar 150 orang lah,jadi gag terlalu serem hehhehe. Cuma sayang yang jelasin satu orang, jadinya desek-desekan deh kita dan gag bisa fokus .Sayangnya lagi karena tempatnya gelap dan penerangan juga terbatas jadinya relief-relief cantik dengan simbol-simbolnya yang terdapat pada batu nisan dan makam-makam itu jadi gag keliatan. Too bad..:(

Tapiiiii...teteup ajah saya senang karena makan malamnya diaksih nasi uduk kebon kacang yang uenak itu hehehe, apalagi ni yah pas makan disebelah saya ternyata mas Samuel Mulia...Wuiihhh seneng banget tuh, secara saya suka sekali dengan tulisan-tulisan parodinya di Kompas , dan gitu dia pake negor saya gini..."Mba..kayanya makannya enak sekali yah? " Hehehehe , "ya iyalaaahhhh...nasi uduk kebon kacang getho lohhhh" , tapi dalem hati ajah ngomongnya , saya cuma senyum. Dah gitu dengan noraknya saya tanya gini..
"Mas..mas..boleh tanya ngga?" ...
"Boleh."
"Mas ini Samuel Mulia yah?
"Iyah, " katanya sambil senyum

tapi trus dengan gitu oonnya abis nanya gitu saya cuma diem padahal dalem hati pingin ngomong, " wahhhh senangnyaa....saya fans nya lo mas...suka sekali dengan tulisan-tulisannya...tetap menulis ya mas..." , tapi gag sempet terucap kata-kata itu karena nasi uduk ternyata lebih menyita perhatian saya hehehhe

Btw, karena malam itu saya dan teman-teman merasa kurang puas mengamati relief-relief yang ada disana , jadi kita mau kesana lagi, siang hari tapinya biar lebih jelas terlihat dan gag serem tentunya hehehehe. Ada yang mau ikut ?

posted by Maya @ 9:05 AM  

3 Comments:

  • At 2:36 PM , Anonymous Anonymous said...

    pas liat topiknya ttg museum & prasasti, uda sempet mikir gini: kekna utk pertama x-nya, bakal nemu posting yg ga ada "aroma" makanannya deh di cm.blogspot.com.

    tp pikiran itu ga lama, langsung bubar pas masuk paragraf #3.

    btw, nasi uduk kebon kacang yg paling nasi uduk kebon kacang, nyang di mana sih?

     
  • At 8:14 PM , Anonymous Anonymous said...

    Nasib museum di negeri kita rasanya memprihatinkan yah. Di tempatku (Jogja) banyak museum tapi musim liburan tetap aja sepi.

     
  • At 8:31 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ bang toga : hehehe katanya seh yang nasi uduk babe saman bang,tapi lokasi persisnya dimana aku gag tau :d

    @ mas mufti : iya mas. Kebayang kan karcisnya muraha ja sepi apalagi kalo dimahalin yah?

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home