Jul 8, 2008

Dibisiki neh

Semalam waktu lagi bengong di toilet,tiba-tiba seperti ada yang membisiki saya begini

“Jangan biarkan orang lain menghalangi jalan surgamu”

Wuihh..kaget banget ,darimana tu kata-kata , jelas-jelas kalau dalem begitu pastinya bukan kata-kata saya, secara maya getho loh yang perutnya lebih lebih aktif dari otaknya, kayanya gag mungkin kepikiran gitu :d

Dipikir-pikir itu kata-kata sakti bener deh, soalnya saya jadi paham mengenai sesuatu yang tadinya saya tak habis pikir.Misalnya neh :

Tadinya saya tak habis pikir, kok ada orang yang disakitin tapi gag dendam
Tadinya saya tak habis pikir, kok ada orang yang dimarahin tapi gag marah balik
Tadinya saya tak habis pikir, kok ada orang yang dijutekin tapi masih bisa senyum

Hmmm....rupanya…....

Tapiii.. yah ...tapiiii....kok abis pulang dari kuburan belanda jadi ada yang bisikin gini ....hiiyyyy….:d

posted by Maya @ 9:07 AM  

4 Comments:

  • At 1:25 PM , Anonymous Anonymous said...

    aku dpt bisikan yg rada mirip neh: Jangan biarkan surgamu menghalangi jalan orang lain.

    Mungkin maksudnya, saat kita seneng, kudu dipastiin dulu kebahagiaan itu ga menyebabkan orang lain menderita.

    trus, napa dunia jadi dipenuhi bisikan ya? mgkin karena di mana-mana ada penyadapan tilpun...

     
  • At 8:45 AM , Anonymous Anonymous said...

    ssstttt.....* dalem banget neh, bisa buat ngaca di pagi hari. thanks bang.*takut disadap hehehhe

     
  • At 8:21 PM , Anonymous Anonymous said...

    jalan ke surga sebenarnya mudah dan murah tapi sering dikesampingkan orang

     
  • At 8:21 PM , Anonymous Anonymous said...

    jalan ke surga sebenarnya mudah dan murah tapi sering dikesampingkan orang

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home