Jul 23, 2008

curse or blessing ?

Beberapa minggu yang lalu ketika saya sedang makan bersama teman-teman , alangkah terkejutnya saya ketika mengetahui bahwa ada salah satu teman saya yang alergi dengan mie ??? Katanya perutnya langsung berontak kalau dia makan mie....ya oloohhhhh sementara buat saya mie itu salah satu makanan kesukaan nan lezat . Bisa dibilang seminggu ada beberapa kali saya makan mie, bisa mie ayam, mie bakso, atau hanya indomie goreng/rebus .

Ada lagi teman saya yang ternyata alergi dengan coklat??? Ya olooohhhh...coklat getho loohh, ngebayanginnya aja dah bikin saya ngilerrrr...kok bisa-bisanya ada yang alergi coklat ???

Selain coklat , teman saya yang lain lagi alergi dengan makanan yang berbau-bau keju,susu dan butter??? Astaganaga...itu semua pelezat makanan yang sempurna getho lohh...wuiihhh..wuiihh ternyata ada yang alergi sama cheesecake???

Selain makanan diatas, ada temen yang lain yang alergi sama seafood , terutama udang dan kerang....ya ammppuuunnnn..itu makanan super nikmad ...beneran deh......

Ada juga yang gag suka ikan , welehh...welehhh...ada gitu yang tahan sama ikan bakar kerapu/gurame cocol sambel kecap???

Sementara saya?? gag ada pantangan, gag ada alergi , semuanya hajar blehhh !!! Tapi dengan seiring naiknya berat badan yang tidak terkendali saya jadi bertanya , " Is that a curse or blessing? " :D

posted by Maya @ 10:59 AM  

8 Comments:

  • At 12:16 PM , Anonymous Anonymous said...

    oh..ada yg alergi mie, coklat, sifud, keju, susu, butter, ikan? baru tau juga. itu semua kan makanan yg menikmatkan.

    lupakan berat badan, hajar aja blehh! :p

     
  • At 1:10 PM , Blogger Anang said...

    aku malah suka sekali ma mie haha

     
  • At 1:39 PM , Blogger pyuriko said...

    AKu suka semua diatas itu; kecuali daging kambing dan jeroan... itu gak disuka.

    Menurutku itu blessing mbak :D

    jadi lapeerrrr, aku barusan makan 2 coklat utk menurunkan kadar stress hehehehe

     
  • At 2:34 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ soyuz : sangat-sangat menikmatkan hehehe

    @ anang : sama dunk hehehhee

    @ iko : hehe iyah , waktu itu juga aku kebagian coklatnya jeung iko hehehe

     
  • At 1:45 PM , Anonymous Anonymous said...

    Untungnya aku gak pernah alergi kalo makan yang gratisan nih...

     
  • At 8:52 AM , Blogger -Fitri Mohan- said...

    saya ini alergi macam2 dan banyak pantangan. tentu saja kisahmu ini bikin sirik banget. itu bener2 berkah doooong. hayo tukeran badan!

     
  • At 10:46 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ mas mufti : hehehe sama mas hehehe

    @ mba fitri : ayo mba, mari kita tuker berat badan , napsu banget neh buat tukeran soalnya tadi boss aku bilang katanya aku makin gendot ..hadooohhhh :D

     
  • At 5:48 PM , Anonymous Anonymous said...

    belajar banyak

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home