Aug 4, 2008

Tamparan Balik

Ceritanya kemarin sabtu saya memebantu tim fundraising untuk menjual pakaian-pakaian bekas yang masih bagus-bagus , yang dijenjrengin di depan beskem. Saya pun mulai melancarkan jurus-jurus sales dari James Gwee sampe Paris Hilton... :D

"Ayo bu...mampir...dipilih-dipilih bajunya....bagus neh bu....ada baju arisan, baju santai ...buat jalan-jalan juga ada buuuu..."
"Ayo pak dek bakso dipilih bajunya...buat bojone...buagus tenan lo iki..cuma 5 rb saja..."

Dan ketika saya melihat 3 dara lewat sambil ngelirik-ngelirik baju , sayapun segera tanggap..

"Ayo mba, dilihat aja dulu..mampir mba...5 ribu ajah, limited edition neh mba, gag ada yang sama bajunya..." ( ya iyaaalaahhhh.. :D )

Lalu salah seorang dari mereka menoleh kepada saya dan sambil berlalu dengan wajah tak bersahabat bilang gini :

"Diihhhh...kenal juga ngga ! "

Hehehe saya cuma bisa nyengir kuda seraya berkata...." Makanya kenalan dulu sini mba , mampir donk.." ...teteup keukeuh :D

Tapi lalu saya berpikir mengapa respon si mba sampe sebegitunya....dipikir-pikir di bolak-balik ..oow..ooww.. rupanya saya juga kadang-kadang suka tuh nanggepin para SPG-SPG di mall ato dimanapun dengan muka jutek tak acuh tampang apaan sih rese banget ganggu aja.

Setidaknya kejadian kemarin membuat saya bertekad untuk setidaknya bisa memberikan senyum manis kepada para penjaja meski tidak tertarik dengan barang yang ditawarkan.Gag enak ternyata dijutekin orang...:D

posted by Maya @ 3:27 PM  

3 Comments:

  • At 5:21 PM , Blogger Anang said...

    yup. harus mulai baik ma orang jg ni. bharap orang jg memperlakukan kita dg baik pula

     
  • At 8:52 PM , Anonymous Anonymous said...

    Apa yang kita perbuat kembalinya ke diri kita juga. Hukum karma atau apa itu ya istilahnya?

     
  • At 7:41 AM , Blogger Maya said...

    @ all : pokoke you get what you give ya masss hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home