Nov 3, 2008

Makan Uenak di Malang :D

Yuhuuuuuuuuuuu…akhirnya kembali ke Jakarta setelah seminggu kemarin tugas ke Malang . Senangnya bisa balik ke Jakarta, gag tau kenapa biar macet biar banjir biar gemana , kayanya Jakarta itu ngangenin hehhee, padahal di Malang itu suasananya enak banget loh buat tinggal. Udaranya sejuk, gag macet , makanannya juga enak-enak dan murah meriah lagi…:D

Ngomong-ngomong soal makanan, hari pertama saya makan Bakso Kota Cak Man. Enak seh, tapi rasanya kurang melekat di hati hehehehe , yang melekat di hati malah pas malemnya saya makan di tempat makan Cak Pi’i, disitu ada goreng jamur tiram yang ueeannnaaaaakkk banget. Jadi jamur dikasih tepung yang udah dikaseh bumbu rahasia trus digoreng sampe kering dan kriuk-kriuk, makannya dicoel pake sambal yang ajiippp…dan nasi pulen plus lalapan segar….mmmm…..kalap deh makannya. Maya getho loh, ketemu sambal mantab sama lalapan , udah deh :D

Keesokannya, berhubung kemarin makan sayurnya cuma dikit , akhirnya saya bertekad mau makan siang gado-gado ajah. Tapiiiiiii tapi ni yaaaaa…tiba-tiba jam 11 gitu munculah sang penggoda :

“Yakin mo makan gado-gado?”

“Yakin. Kenapa emang?”

“Cak Pi’i lebih enak loh. Jamurnya yang kriuk-kriuk nyess dan gurih sama coelan sambelnya….nyam nyam nyam..”

“Gag ah, pokoknya mau gado-gado !!!”

“Aahh gado-gado si di Jakarta ajah, tar aja makan di Boplo? Udahh mumpung ada disini, makan Cak Pi'i ajah...

“Hmmm….”

“Tuh bentar lagi waktunya makan siang. Gag ngiler sama nasi pulen sama jamur gorengnya? Trus kemaren juga blom nyobain udang gorengnya kan? Kayanya enak juga tuh …

Belum juga saya menjawab . Tiba-tiba saya dikagetkan oleh rekan saya,

“ Mau makan dimana hari ini?”

Hehehehe hayoo…hayoo…kira-kira saya jawaban saya apa , …gado-gado atau Cak Pi’i…..???? :D

posted by Maya @ 8:57 AM  

4 Comments:

  • At 9:43 AM , Blogger pyuriko said...

    Waaaah, kampung halaman mamaku tuh mbak....

    Dulu sempat tinggal disana selama 7 tahun,... memang enak. Suasananya, makanannya, dll...

    Tapi yang gak enak, jauh dari mama hehehe... soalnya aku tinggal sama si mbah.

     
  • At 10:42 AM , Blogger Anang said...

    gado2 aja enak.

     
  • At 11:36 AM , Anonymous Anonymous said...

    aku yakin bin pasti, jawabannya Cak Pi'i :d

     
  • At 2:49 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ iko : wahhhh enak dunk, bisa sering2 ke malang hehehehe

    @ anang : hehehe buatku smeua enak. giamna dunk?:D

    @ bung soyuz : hahahhaa bener banged, emang akhirnya pilih Cak Pi'i :">

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home