Jan 19, 2007

malu deeehhhhh

kalau ada orang yang bilang tidak pernah belajar dari pengalaman, mungkin kasus saya ini salah satunya . karena sifat saya yang grasa-grusu tapi pede , mengakibatkan saya seringkali berbuat kesalahan yang membuat malu diri sendiri, seperti kejadian-kejadian ini misalnya ;

To : ” mamah ”

Date : friday , januari 12,2007 8.00 am

From : “ maya’

Subject : gong xi fa cai !!

besok imlek ya mah. happy new year mah . gong xi fa cai !! salam untuk semua disana.

xoxo,

maya

From : “mamah”

Date : Saturday , januari 15,2007 20.00 pm

To : “maya”

Subject : re: gong xi fa cai !!

Happy new year to both of you too. tapi imlek bukannya masih bulan depan?

GBU,

mamah

oupssssssss..masih terlalu dini rupanya , ternyata imlek masih satu bulan lagi, padahal saya pikir imlek jatuh pada hari esoknya hehhe .

bukan itu saja, terkadang ketika berbuat kesalahan saya masih ngotot, seperti kejadian di sebuah toilet ketika saya sedang mengikuti sebuah seminar. karena sudah kebelet sayapun segera ke toilet. setelah menuntaskan hasrat ingin vivis :d, saya masih sempat untuk merapikan dandanan saya, sampai tiba2 seorang laki-laki masuk , membuat saya terkejut dan berkata dengan garangnya, "loh kok???bapak salah masuk !!! ". "ohh, maaf bu ."ujarnya tersebut sambil keluar dengan tergesa-gesa. sayapun menggerutu dalam hati, " untung aja gw dah rapi!" . lantas sayapun keluar dari toilet, dan lagi-lagi bertemu dengan bapak tadi yang ternyata masih menunggu di depan pintu sambil tersenyum-senyum. saya tidak menyadari sampai saya melihat seorang wanita keluar dari pintu disebelah, dan reflek saya melihat tanda dipintu yang baru saja saya lewati, ya olooooohhh, rupanya saya masuk ke toilet pria :">, akhirnya sambil menahan malu saya meminta maaf , " maaf pak, saya yang salah, silahkan ..:"> " . setelah itu saya langsung ngacir dan berharap tidak bertemu lagi dengan orang tersebut. kemudian sayapun memasuki ruangan dan melupakan kejadian tadi.sebelum seminar dimulai , panitia memberikan kesempatan kepada peserta untuk saling memperkenalkan diri. semuanya berjalan dengan lancar sampai saya memutar badan untuk berkenalan dengan orang yang duduk dibelakang saya, dan ya oloh!! dia adalah laki-laki yang saya temui di toilet tadi !!! mau tau dia bilang apa pada saat itu? sambil mesem-mesem menyebalkan dia mengatakan hal ini didepan peserta yang lain, "ooohhh, kalau ibu ini saya sudah kenal tadi,iya kan bu??" aarrggggggggg....saya tidak tahu mau disimpan muka saya dimana pada saat itu . saya sih berharap superman datang dan membawa saya terbang secepat kilat dari tempat itu..wwwuusssshhhhhhhhh !!!!

posted by Maya @ 9:13 AM  

2 Comments:

  • At 10:31 AM , Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 11:18 AM , Anonymous Anonymous said...

    RALAT :
    MAYA tulalit ??? hmmm...gue dah biasa banget ngadepin yang beginian dehh..emang dia kadang2 PD berat tp suka grasa grusu jadinya gethu dah...konyol tapi lucu..well,kadang2 orang yang dewasa adalah orang yang bisa nyeritain pengalamannya yang paling memalukan dan bisa menghadapinya dengan tertawa...ughh..hebring dah wentul mah kekekeke


    ps. geeee....honestly..i'm not familiar with your MAYA name dear ....kekekeekekek

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home