Mar 22, 2007

300 + 70

  • Kemarin malam saya menonton film 300 . Menurut saya sih ceritanya biasa saja, tapi cinematography-nya keren banget , meski ada beberapa adegan yang membuat saya menutup mata saking sadisnya . Digambarkan seindah apapun yang namanya menebas leher atau menumpuk mayat di pohon tetap saja kelihatan sadis ( untung saja saat itu saya tidak memakai kacamata karena ketinggalan di kantor, so gambarnya jadi agak samar-samar alias gak jelas-jelas amat hehehe ).

  • Yah apa mau dikata , namanya juga film perang , bukan film comedy hehehe. Selain adegan tebas-tebasan , adegan yang paling saya tidak saya suka adalah ketika Queen Gorgo terpaksa harus memenuhi hasrat Theron sang pengkhianat untuk menolong King Leonidas ( gak tega liatnya hikss..hikss...hikss )

  • Sedangkan adegan yang paling saya suka di film itu ada ketika Oracle menari…wuiihhhh keren banged !!! sexy tapi gak norak :d

  • Oh iya , sebelum nonton saya sempat mencoba reflexy di Kenko, CiToS basement . Satu jam Rp. 70 ribu, sedikit mahal memang, tapi worthy lah . Pijatannya mantap , tempatnya lumayan, dan yang saya suka justru air jahenya , swuueegeerr …hehehe .

posted by Maya @ 2:51 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home