Mar 16, 2007

percakapan dengan sahabat kecil

ini adalah sekelumit percakapan antara saya dan sahabat kecil saya - neta - yang berusia 7 tahun dan duduk di sekolah dasar kelas 1.

"tante tadi dikelas romantis banget lohhh.."

"o yah? romantis gimana? "

"iya kan tadi aku ngobrol sama ari dan vina. trus vina bilang kalau nanti smp dia mau pindah sekolah. jadi kita gak ketemu lagi. terus vina tanya sama ari, nanti ari kangen ngga sama vina. eh ari nya bilang gini, kalau sama vina gak kangen tapi kalo sama neta kangen..." ( aaaihhhhh.. !!!! tu cowo baru kelas 1 SD udah bisa ngegombal :d )

lalu sambil tersipu dia berkata, "romantiskan tante?"

hehe hhe.. sumpah !!! saya hanya bisa nyengir kuda :d

lalu berikutnya dia meminta saya membacakan kisah-kisah para Nabi. saya tanya, "mau cerita Nabi apa?"

"aku mau cerita Nabi Yusuf tante " ( hihihi ni anak tau ajah milihnya Nabi yang ganteng :d )

ketika ada kalimat tentang perzinahan , dia bertanya, "memangnya zina itu apa sih tante?"

mati deh!!! saya bingung bagaimana menjelaskan hal ini kepada seorang anak berusia 7 tahun . :d.."mmmmm....zina itu artinya selingkuh" . tiba-tiba saja kata-kata itu terlontar begitu saja .

lalu dengan santainya dia menimpali, " oohh kalau selingkuh sih aku tahu! "

halah!!! mati gaya deh gw! :d

posted by Maya @ 8:14 AM  

3 Comments:

  • At 11:45 AM , Anonymous Anonymous said...

    wah kayanya anak kecil sekarang tambah pinter pinter ya, bikin bingung yang jawab...gimana coba??

     
  • At 10:46 AM , Anonymous Anonymous said...

    Neta...You're rock dahhhhhh...!!!!! kekekekeek

     
  • At 12:34 PM , Blogger Maya said...

    @ triadi : sepertinya anak sekarang memang lebih pintar dan kritis , susunya beda kali :d

    @ wenny : hehehe lo aja kalah kan wen , gak tau kan los elingkuh itu apa ? :d:p

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home