Mar 23, 2007

shopping & memberi


Di dunia ini ada dua hal yang bisa memberikan sensasi kebahagiaan tiada tara untuk saya, yaitu,

  • ketika saya shopping dan

  • ketika saya bisa memberi.

Entah kenapa ketika saya shopping , apapun itu, berapapun itu , ada sensasi tersendiri yang membuat saya begitu bersemangat, bahagia dan berbinar-binar. Meskipun barang yang dibeli bukan untuk saya sendiri .


Begitu juga jika saya bisa memberi kepada orang lain , maka saya akan mendapatkan sensasi kebahagiaan yang tiada tara . Selama saya punya, saya selalu ingin berbagi dengan yang lain.


Pernah saya bilang sama suami saya,


“Hun, aku kepingin menjadi seorang philanthropist .”


“That’s good. Terus dari mana uangnya “


“Dari kamu . ”


“Yeee, enak aja aku yang cari duit setengah mati , terus kamu yang spend”


Mendengar jawaban itu saya hanya menatapnya sambil mengeluarkan jurus nyengir kuda andalan saya :d


Hehe tapi memang, ketika saya bisa memberi, entah apapun itu, entah berapapun itu ( sekali lagi dengan catatan KALAU SAYA PUNYA :d ) , rasanya hati ini senang tiada tara ( dengan catatan lagi KALAU YANG DIBERI JUGA SENANG ). Tapiiiiiiii kalau yang diberi malah bilang, “yahhh kok cuma ini sihhh" , bukannya senang yang saya rasakan , tapi kepingin ngelus muka itu orang pake pantat panci . Sudah dikasih pake nawar lagi.


Oouppsss…..tapi sepertinya saya sendiri saya suka ngedumel dalam hati seperti ini, “ Ya Tuhan kok cuma segini sih.” whhooaaaaaaaaaa...!!!! jangan sampai Tuhan Sang Maha Pemberi murka kepada saya karena tidak bersyukur atas pemberian- Nya. Hiiyyyy sereeeemm.....


Detik ini juga ( dan seterusnya ... ) saya berucap, " terima kasih Tuhan atas semua pemberian-Mu "...

posted by Maya @ 10:23 AM  

3 Comments:

  • At 3:41 PM , Blogger desi said...

    jujur nih nulis ini?
    xixixixi... :D

     
  • At 4:34 PM , Blogger Maya said...

    lo tau ndiri kan des sebagai sesama sagitarian, klo kita itu mahluk yg jujur xixixiixi :p

     
  • At 5:49 PM , Anonymous Anonymous said...

    lo bukannya bahagia yang bener bener bahagia itu justru saat memberi daripada menerima? apalagi kalo bisa ikhlas...wuahhhh dada ini jadi kaya dibuka lapang lapang!!hehehe

    "memberi itu terangkan hati" ini kata iwan fals..

    nha PE ER sepanjang hidupnya ya gimana bisa memberi dan ikhlas itu emang...;)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home