Aug 15, 2007

salah lagi salah lagiiiiiiii

Ceritanya beberapa waktu lalu saya mencoba sebuah pakaian di ruang pas sebuah Dept. Store. Setelah memastikan pakaian tersebut tidak cocok untuk saya, saya langsung menyerahkan nya kembali ke counter pakaian tersebut dan sambil menyodorkan pakaian tersebut kepada mba pramuniaganya , saya berkata dengan pedenya :


" Mba, ini gag cocok bajunya, ada yang lebih gede gag sizenya? trus warnanya ada yang lain gag? "

Si mba pramuniaga menerima pakaian yang saya sodorkan sambil bengong menatap saya , asli itu mba melongo kaya orang kesambet.

Dan ketika saya berpaling ke arah lain, teman saya sedang senyum-senyum dari kejauhan sambil berjalan menuju counter pakaian yang sepertinya saya kenal.

Ya oloooohhhhh ternyata saya mengembalikan pakaian tersebut ke counter yang salah hihihihi, pantesan itu si mbanya bengong melongo linglung :d

ngga ding, yang linglung itu ya saya , linglung + tengsin xixixiixixi...

posted by Maya @ 9:05 PM  

2 Comments:

  • At 11:44 AM , Blogger pyuriko said...

    Nah yaa ketahuan, mbak Maya sedang melamun, hehehe

     
  • At 10:31 AM , Blogger Maya said...

    hehehe emangd ah penyakit bawaan kayanya tuh , suka tulalit xiixixixi

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home