Aug 21, 2007

saya membayangkan.......

Hampir setahun ngeblog, saya begitu terpesona . Rupanya banyak sekali orang Indonesia yang tidak hanya cerdas, tapi juga memiliki kepedulian, kebijaksanaan dan hati nurani tingkat tinggi.

Tidak perlu saya sebutkan blogger mana saja, rekan bloggers pasti sudah bisa menilai sendiri. Saya sering membayangkan, andaikan bangsa ini dipimpin oleh orang-orang seperti mereka, waaahhhh saya sebagai rakjat ketjil akan merasa aman, damai dan tentram, gemah ripah loh jinawi hehehhehe

posted by Maya @ 12:41 PM  

5 Comments:

  • At 4:51 PM , Anonymous Anonymous said...

    Kalo ada blogger yang jadi pimpinan bangga dong kita para blogger. Udah setahun ngeblog ya? Nggak kerasa ya..

     
  • At 9:59 AM , Blogger inggit said...

    wah.. salut negh, mbak maya peduli banget yah ama pemimpin bangsa dan negara ini, kykna dulu2 pernah baca juga degh postingan tentang "kalo saja pemimpin bangsa ini...." :)

    btw, keep blogin'... ;)

     
  • At 8:01 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Bagaimana kalau dibikin saja Republik Blogger Indonesia?

     
  • At 11:17 PM , Blogger manler said...

    Nanti kalo para blogger jd eksekutif, kita ga perlu datang ke tps tapi cukup vote melalui blog :)

    Mungkin kali yee...

     
  • At 7:09 AM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : hehehe iya bun, prasaan baru kemaren ngeblog hehehe

    @ inggit : hehe iya jeng,aku lumayan sering posting2 tentang pengharapanku terhadap seorang pemimpin negeri. kebanyakan ngayal yah? :d

    @ mas mufti : hehehe saingan sama Republik Mimpi dunk hehehe

    @ manler : hehehe online voting yah, ide yg bagus ..setuju..setuju..hehhe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home