Sep 5, 2007

beware when talking to your wife .

Sore hari sepulang dari luar kota

Saya : " Kok bahan makanan masih utuh neh hun "

Joe : " Iyah, waktu kamu di Bandung, akukan gag masak "

Saya : " Kenapa ? "

Joe : " Aku males masak kalo ngga ada kamu. Ngga ada yang dipersembahkan ."

Saya : " Ooohh..jadi kalo kamu masak itu buat aku yah ? "

Joe : " Iyah. Kalo cuma buat aku sih , indomie ato roti dah cukup. "

Saya : " Oohhh so sweet , terharu aku ."


Malam harinya ketika Joe sedang sibuk dengan istri keduanya alias laptop

Saya : " Huuuuunnnnnnnnnnnn...mana nehhhhhhh... dah siaappp nehhhhhh ......"

Joe : " Apaan sih ? "

Saya : " Mana neh iga barbequenya, mana neh nasi goreng seafoodnya, mana neh home fried potatoesnya,mana brokoli jamur saus tiramnya .... udah ada neh yang mau dipersembahkannya....udah dateng nehhhhh...."

Joe : *speechless sambil beranjak ke dapur....

Saya : " xixiixixixixiixixixii ...." * tertawa geli sambil joged2 ala tina toon

posted by Maya @ 9:41 AM  

3 Comments:

  • At 1:29 PM , Anonymous Anonymous said...

    waaah..ini sungguh2 tips yang bermanfaat. aku nanti akan beware selalu....kalo dah punya istri :p

     
  • At 2:05 PM , Anonymous Anonymous said...

    hemm...life is so wonderfull

     
  • At 8:38 AM , Blogger Maya said...

    @ soyuz : hehehe tergantung juga istrinya, kalo gag jail yah gag usah beware2 amat hehehhe

    @ bayou : wonderful & also painful . that's life . :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home