Aug 23, 2007

makanan sedap

Halu halu !!! Hari ini saya sudah masuk kantor lagi setelah kemarin terserang diare. Kenyakan makan yang puedess-pueedess . Maklum saya doyan sekali makanan yang puedes-puedes , nikmaaaattttt...!!! Tapi kalo perkataan puedes seh sangat tidak nikmat dan sebisa mungkin saya hindari xixixiixixi

Makanan puedes yang kemarin saya makan adalah ikan belida..wuiihhhhhhhhhh mantap banget kuahnya, saya gag tau deh namanya apa . Itu sup nya...beeeeeeeeeuuuuhhh sueedeeeppp bener !!! Kaya sup thailand ( tom yam ? ) tapi serehnya gag berasa. Rasanya asem-asem pedes gitu deh. Suegeerr pokonya. Sepintas isi sup itu adalah rawit geluntungan, daun bawang dan sayuran semacam sawi . Dihidangkan diatas panci sup kecil yang apinya terus menyala, jadi hangat bener . Makannya pake nasi panas dan ikan belida goreng yang sebelumnya dipindang dulu dalam sup yang saya maksud tadi. Ikannya digoreng garing luarnya, tapi dagingnya lembuuuuutttt banget...melt on your mouth deh pokonya hehehhee

Sebetulnya sebelum makan nasi dan sup ikan belida, saya sudah mencomot empek-empek yang kuahnya sedeeeeeeeeeeeepppp bener . Manis, pedes, gurih semua menjadi satu ..nyam..mnyamm..nyamm...

O iyah saya makannya di rumah makan Wong Palembang di daerah Benhil belakang BRI II, di jalan Bendungan jatiluhur...hadooohhhh..ngiler lagi neh :D

Sayangnya gag sempet bikin foto-foto makanan yang menggiurkan itu, abis keburu kalap seh :">

posted by Maya @ 7:22 AM  

6 Comments:

  • At 12:59 PM , Anonymous Anonymous said...

    ngiler sayah..*slurp*

    emang kantor nya dimana siy

     
  • At 7:42 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Nah, lupa khan kalo makan pedes bikin masalah? Untung bukan sambal balado yang dimakan.

     
  • At 9:12 AM , Blogger Maya said...

    @ soyuz : hehehe itu kalo makannya pas musim panas yg lagi panas2nya, makannya campur ama cucuran keringet , wuiihhh lebih nikmat lagi tuh :p . kantor di fatmawati, makan dibenhil. segitunya yah :d

    @ mas mufti : hehehe yah soalnya itu makanan kesukaan mas :">

     
  • At 4:56 PM , Anonymous Anonymous said...

    Hanya satu kata: LAPER!

     
  • At 5:19 PM , Anonymous Anonymous said...

    oh di fatmawati ya. dulu aku tinggal di karet tapi malah gak tau tempat makan itu qeqeqe...

    tar aku balik kita makan disana yah :d

     
  • At 9:45 AM , Blogger Maya said...

    @ bang toga : hehehe sorry bikin alper ya bang :d

    @ soyuz : kayanya itu emang tempat amakn amsih baru . mau makan disana??? hayukk hayukk !!! :d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home