Nov 8, 2007

can't handle the truth

Tadi pagi saya sudah tidak berani lagi menimbang berat badan,karena makin kesini angkanya terus bertambah secara signifikan , 49...50...51...52...55...huaaaa :((

Beberapa hari ini bahkan orang -orang di kantor menyangka saya sedang hamil,
" may, lagi isi yah ?
"iyah isi nasi padang , " jawab saya sekenanya . whoaaa...kalo dah disangka hamil berarti saya dah gendut banget kan, kalo emang hamil beneran seh alhamdulillah sekali ..tapi ini...dibilang mirip orang hamil...whooaaa gag rela ...:((

Saya sendiri memang merasa akhir-akhir ini badan berasa gag enak,makin males gerak karena badan kayanya berat banget. Dah gitu baju-baju saya yang berukuran S sudah tidak bisa dipakai lagi , sekarang saya hanya punya 2 celana panjang dan 3 buah kemeja yang dulu gag pernah dipakai karena kebesaran , sekarang malah jadi baju wajib sehari-hari :d

Emang kalo ngaca juga , tubuh saya yang biasanya tinggi semampai ( kalo dilihat pake sedotan :d ) , sekarang jadi rada-rada badag enjum getho hehehhee

wah musti meningkatkan pengendalian diri neh kayanya, tapi...sekarangkan musim ujan..musim ujan kan dingin...kalo dingin kan bawannya laper terus...weleh..weleh..

hmmmm....apa nyoba jadi vegetarian aja yah ? tapi bisa ngga yah ? harus bisa !!! harus !!! :d

posted by Maya @ 7:25 AM  

4 Comments:

  • At 10:12 AM , Anonymous Anonymous said...

    heh? 55 kg ? yakin lo jeng?
    untuuuuuung aja loe tinggi..kalo kaya gue mah udah jiga leupeut atuuuhhhh hohohohoho eh tapi gue dukung banget tuh niat loe jadi vegan:d it's healthy anyway :D tempe tahu juga oke kok jeng;)

     
  • At 12:56 PM , Blogger Anang said...

    wah kalau situ giat diet... saya giat menggemukkan kembali... lagi kurus ni...

     
  • At 8:24 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Kalo makan porsi nasinya masih banyak, malah mempercepat bertambahnya berat badan lho mbak.

     
  • At 7:15 AM , Blogger Maya said...

    @ wenny : hehehe tar sore lo liat ndiri deh wen, btw kita gag usah makan2 yah,ngopi aja wen, ma nyemil dikiiiitttttt ajah :d

    @ anang : tukeran yukkk hehehe

    @ mas mufti : iya porsi nasinya dah mulai dikurangi mas . cuma yg masih gag tahan itu ngemil nya hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home