Feb 1, 2008

Terjebak

Kemarin siang saya dan Joe terlibat argue dimana saya tidak menyetujui Joe untuk pergi ke ultah rekannya di Suncity malam ini dan pulang pagi. Akhirnya dicapai kesepakatan bahwa dia tidak akan pergi.

Tetapi malam itu, ketika saya sedang mengikuti Toastmasters Meeting saya mendapat sms dari Joe :

“Im going to suncity tonite.go home tomorrow morning”

Whoaaa… saya langsung panasss!!!! Kepala langsung blank saat itu juga, saya tidak tahu lagi apa yang dibicarakan dalam meeting. Bayangkan dia telah melanggar kesepakatan tadi siang!!!! Hati saya kacau !!! Marah dan sangat kecewa tentu saja.

Sayapun membalas sms Joe dan kamipun saling membalas :

“As u wish “

“Of course”

“Then, we’re done!! Im otw home now to pick up my stuff. Im out.” . Nah sms yang ini tidak terkirim, rupanya Joe sudah mematikan cellphonenya…Aarrgggggg !!!! darah saya benar-benar mendidih.

Pulang dalam perjalanan saya sudah menyusun scenario, saya akan menginap di tempat sahabat saya ini dan besok saya akan mencari tempat tinggal sementara. Di dalam taxi airmata saya sudah bercucuran . Sopir taxipun hanya geleng-geleng kepala ketika saya menunjukkan arah secara mendadak persis di depan tikungannya, karena saya kebanyakan melamun dalam perjalanan.

Sesampainya di tempat tinggal saya, ternyata saya medapati seseorang sedang duduk manis sambil membaca buku , dan mahluk itu ternyata Joe !! Aaarrgggggggggggg…!!! Dongkol!!!! Tapi senang ..:)

posted by Maya @ 7:22 AM  

5 Comments:

  • At 9:34 AM , Blogger Anang said...

    wah.. tapi happy ending dong akirnya..

     
  • At 10:23 AM , Blogger DANIEL! said...

    thanx for the idea!! istri-istri yang default-nya ngelarang emang sekali-sekali harus dikerjain.. :D
    maap.. maap.. ;))

     
  • At 10:26 AM , Blogger pyuriko said...

    Heheuehue.... mbak May kena dikerjain... dduuhh yang tadinya pingin nangis jadi berubah kek apa yaaa???

    Om Joenya tertawa-tawa kah???
    xixixixix....

     
  • At 12:27 AM , Anonymous Anonymous said...

    Wakakak, untung gak beneran pergi Bang Joe, tapi ceritanya kurang seru, soale gak ada lanjuntanya abis ketemu gitu ;)

     
  • At 7:21 AM , Blogger Maya said...

    @ anang : hehehe belom ada akhirnya seh hehehe

    @ daniel : hehehhe istrinya ada blog gag? sini mo aku kasih tau heheheheh

    @ jeng iko : hehehe joe gag ketawa2 seh, tapi joged2 kaya tina toon hehehe

    @ um ibrahim : hehehe um bisa ajah :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home