Apr 2, 2007

multiple orgasm

Ada yang bilang bahwa wanita bisa mengalami multiple orgasm. buat saya itu terbukti benar , karena selain sexual orgasm , saya juga bisa mengalami intelectual orgasm* ketika saya mendapatkan diskusi yang menyenangkan dengan pasangan dan dia juga bisa memuaskan saya dengan jawaban-jawaban atas segala pertanyaan saya , shopping orgasm ketika saya bisa membeli sesuatu yang sudah saya idam-idamkan ( dengan uang suami tentunya , kalo dari uang sendiri kurang nikmat :d ) dan yang tidak boleh ketinggalan adalah culinary orgasm ketika pasangan saya dengan senang hati memasak makanan yang membuat nafsu makan saya terpuaskan .

sigh...mengalami multiple orgasm memang menyenangkan !!!! :d

* kalau tidak salah istilah ini saya peroleh dari mba yang punya blog ini

posted by Maya @ 1:46 PM  

4 Comments:

  • At 1:11 PM , Anonymous Anonymous said...

    kirain "multiple orgasm" yang sering dibahas di cosmo =)
    klo yang sering dibahas di cosmo - dah pernah blum?

    hehe... ;)

     
  • At 3:09 PM , Blogger Maya said...

    waaahh kalo yg dibahas di kosmo seh laen cerita, tapi yg jelas sama2 menyenangkan hihihihi

     
  • At 1:55 AM , Anonymous Anonymous said...

    ada lagi,
    textual orgasm --> kalo lg baca tulisan apa pun yang memuaskan.

    ohya, biasanya sebelum mencapai orgasm ada proses foreplay dulu, jadi :

    intelectual foreplay, shopping foreplay, culinary foreplay, textual foreplay..

    hehehe, dibahas ya boo :D

     
  • At 10:41 AM , Blogger Maya said...

    @ okke : setuju. makin lama foreplaynya makin asiiikkkk , apa seh :d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home