Jan 15, 2007

gara-gara artis DH

bukan rahasia umum, jika suami berselingkuh maka pihak suami dan masyarakat ( bisa keluarga, teman, sahabat. lingkungan rt-rw, etc ) , akan menuding bahwa hal itu terjadi karena kesalahan si istri. macam-macam alasannya . bisa karena kurang berdandan lah, kurang telaten mengurus suami lah, tidak pandai menjaga emosi lah, tidak bisa memasak lah, tidak sexy lagi lah, bahkan ada yang terasa mengada-ngada seperti suami yang berucap, " istri saya tidak seperti dulu.." . " hello??? ya pastinya !! " . berumah tangga sekian lama, pertambahan usia , permasalahan hidup yang semakin kompleks, tentu saja sangat mempengaruhi kondisi seseorang .

kenapa tiba-tiba saya menulis hal ini, itu karena saya membaca headline di salah satu surat kabar online , artis DH, " saya berdandan cantik agar suami tidak selingkuh." segitunya dia artis cantik. kebayang donk bagaimana jadinya dengan wanita-wanita yang dikatakan tidak cantik. kalau itu yang terjadi, malang benar mereka, karena dengan ketidakcantikannya maka layak untuk diselingkuhi ? cisss..!!!

nah lain halnya jika si istri yang berselingkuh. belum apa-apa masyarakat sudah menghakimi dengan menimpakan kesalahan kepada si istri , dan suami menjadi pihak yang patut dikasihani .

bukan, saya bukan sok-sokan membela kaum perempuan dan ingin berselingkuh juga . entah itu laki-laki ataupun perempuan yang melakukannya, saya pribadi merupakan pihak yang kontra dengan perselingkuhan , tetapi saya juga tidak berhak menghakimi perselingkuhan yang terjadi pada orang lain . bahkan saya akan menghargai jika saja pihak yang berselingkuh berani mengatakan hal ini kepada pasangannya diawal perselingkuhan , " i have someone else. nothing's wrong with you , it's me who have a problem. " period!! tidak perlu mencari-cari kesalahan pasangan sebagai upaya pembenaran dalam melampiaskan hasrat kepada orang lain. bukan begitu bukan ? :)

posted by Maya @ 2:25 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home