Apr 5, 2007

call me...

Masih ingat tulisan saya tentang neta, sahabat kecil saya yang menggemaskan . Semalam dia menghampiri saya sambil membawa dua buah permen .

"Tante maya, aku punya tiga permen kis. Neta sudah kasih mamah satu , untuk tante maya satu, dan yang ini untuk ari . "

"Terima kasih sayang."

"Dibelakangnya ada tulisannya tante. Baca deh ! "

"O ya? coba tante baca". sayapun membaca tulisan "proud of you" yang tertera di bungkus permen itu.

"Ohh so sweet . Makasih yah sayang ."

"kalo yang untuk mamah tulisannya "i am yours", soalnya kan neta anaknya mamah kan tante, jadikan neta miliknya mamah kan tante?"

"iya sayang", ujar saya sambil tersenyum . lantas sayapun bertanya, "terus yang buat ari tulisannya apa?"

sambil tersipu-sipu dia menjawab, " call me.."

gubraggkkk !!!! aiiihhhhhhhhhh anak itu :d

posted by Maya @ 9:27 AM  

3 Comments:

  • At 3:00 PM , Anonymous Anonymous said...

    ikutan gubrakssssssszzzz ah...hehehe

     
  • At 11:31 AM , Anonymous Anonymous said...

    ancurr...ancuurr...anccuurrr..
    geee she was a really inspiring kid...got a new idea of how to flirt with a guy in a smooth way neh...."call me handsome..."

     
  • At 9:04 PM , Anonymous Anonymous said...

    Emang kata2 di balik permen KIS bener2 cute dan tepat guna. Gue juga pernah nemuin yang 'next time better' dan 'be strong' saat gue lagi mumpet. Pas banget timing nya gitu. Jadi bangkit lagi semangat gue. Kog pas banget gitu... kayak dibuat khusus buat gue pada saat itu.

    So inspiring.. Salute untuk pabriknya!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home