Apr 10, 2007

BMW seri 5 & MG seri 78

nikmat juga mengambil cuti setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan yang membosankan meskipun saya tidak pergi kemana-mana karena suami tercinta sedang sibuk dengan pekerjaannya. so, tinggal dirumah saja, relax, sambil mencoba resep-resep baru dan bermain bersama sahabat kecil saya neta :).

kemarin, saya pergi ke salah satu hypermarket untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dan tidak disangka saya bertemu dengan mantan saya . kamipun berbasa basi sejenak, dan melihat saya yang sedang menuju taxi dengan barang belanjaan yang lumayan banyak - maklum ibu RT :D - diapun menawarkan bantuan, "mau pulang sekalian ngga? aku juga dah selesai , sekalian jalan."

sayapun berpikir, wah tawarannya boleh juga neh, sekalian ada yang bantuin bawa hehe. sebelum memutuskan untuk menerima atau menolak tawarannya ,sayapun meng-esemes suami saya," hon, ketemu si def di carefour, trus dia nawarin buat anterin pulang. boleh ngga ?"

suami saya membalas , "boleh hon :)"

sayapun membalas lagi, "iyah aku bilang dulu sama kamu, soalnya aku takut kualat."

lantas saya mendapat balasan ," hahahhaha...it's ok :*"

setelah mendapat lampu hijau dari suami ,sayapun dengan mantap menerima tawaran sang mantan. "boleh juga neh dianterin pulang, cihuuyyyy ! "

"ok deh, kamu tunggu sini yah, aku ambil mobil dulu ."

tidak beberapa lama ada mobil yang tepat berhenti di depan saya , BMW seri 5 , sayapun cuek saja , saya pikir itu mobil yang akan menjemput tante-tante disebelah saya. tapi kemudian saya mendengar bunyi klakson dan seseorang yang memanggil saya , sayapun menoleh....ya ammpuunn rupanya itu mobil sang mantan.

sayapun masuk ke mobil dan langsung berseru, "wwhoaaahhh mobilnya keren yahhh, lengkap yah ada tipi ma pidio juga , dah gitu lega benerr, bisa selonjoran neh hehhe, hebat yaahh. makin sukses aja nih gendut, gak pake nyembah nyi blorong kan?"

"sialan lo !!! btw, sebelum nganterin kamu pulang, boleh ngga temenin aku ke money changer didepan, mau nukerin dollar neh."

"wuiihhhhhh duitnya dollar looh sekarang, hebat eeuyyyy!!!!"

mau tau komentarnya atas jawaban saya? dia bilang, "nyesel kan lo gak kawin ma gue !!" hehee saya hanya tersenyum sambil menjawab dalam hati ," lo kalee yg nyesel gak bisa kawin ma gw " hihihihi

sebenarnya memang dari awal saya meragukan kebaikannya untuk mengantar saya pulang, dia itu sebenarnya hanya mau pamer saja. ooupssssss gak boleh berburuk sangka yah :d

setelah itu kemudian diapun mengantar saya pulang. dalam perjalanan pulang, ehh dia bilang gini , "kamu tau ngga kalau kamu itu true love aku "

"aahhh yang beneeeerrr genduttt"

"iyah bener. kalo ngga percaya ya udah!"

"hehehe inget anak istri gendutttt. btw, kamu bilang gak neh ma istri kamu kalo nganterin aku?"

"ngga. emang kamu bilang sama suami kamu?"

"yah tentu saja. akukan gak mau batal masuk surga cuma karena dianterin pulang naik BMW ma kamu :p hehehe"

diapun speechless hehehhe

singkat kata singkat cerita sayapun sampai dirumah dengan selamat, dan malamnya ketika suami saya sampai dirumah , diapun langsung bertanya , "gimana tadi ceritanya bisa dianterin pulang sama si def."

sayapun bercerita padanya dan saya bilang," wahh jadi tajir banget tuh orang hon, tadi aja nih mobilnya BMW seri 5 loh"

"yahhh kalo BMW seri 5 aku nyerah deh, aku kalah deh"

"hehehe tenang aja hon, dia bisa punya BMW seri 5, tapi dia ngga punya MG seri 78!! " ( Maya Gembil produksi 78 :d )

mendengar jawaban saya, satu kecupan mesra mendarat di kening, aiihhhh :">.

posted by Maya @ 9:01 AM  

4 Comments:

  • At 10:58 AM , Anonymous Anonymous said...

    hmmmm....narsis juga jeng..:P
    bukannya si mantan udah going abroad ???
    boo..gue tungguin , kemaren kirain mo jadi nomat 'NagaBonar jadi 2" eh tyt loe lagi cuti ye?:P

     
  • At 1:51 AM , Anonymous Anonymous said...

    "hehehe tenang aja hon, dia bisa punya BMW seri 5, tapi dia ngga punya MG seri 78!! " ( Maya Gembil produksi 78 :d )
    ------------------------------------
    cieee..
    uhuuuyyyy...
    besok2 bakal diizinin lagi nih ktemu mantan ;p

     
  • At 6:37 AM , Blogger Maya said...

    @ wenny : hehe iya neh sorry yah, minggu depan yakkk :d

    @ mba tanti : hehehe mba tanti sa ajah :p

     
  • At 5:59 PM , Anonymous Anonymous said...

    setia nih ceritanya..salut deh saluuut...

    tapi abis itu ga kepikiran kan? (coba kalo...) hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home