Apr 13, 2007

girang terus bete !!!


wwhuiiiiihhhh , mimpi apa yah semalam? dapet rejeki pagi-pagi buta.

ceritanya tadi pagi sebelum ke kantor saya mengubek-ngubek lemari dengan maksud untuk mencari tas yang sesuai dengan pakaian yang saya kenakan . akhirnya saya menemukan sebuah tas coklat kumel ditumpukan paling bawah . saya pikir kesian juga nih tas dah lama gak dipake . akhirnya saya masukan dompet, hape ( hihihi ini tulisan neta untuk hp ) , perlengkapan lenong dan kacamata ke dalam tas tersebut dan kemudian pergi ke kantor.

di tengah perjalanan, saya iseng membuka bagian dalam tas yang tertutup rapi, lalu saya mengintip ada apa gerangan didalamnya. ya oloohh ..., saya menemukan uang seratus ribuan lumayan banyak.kaget dan bingung bercampur senengnya minta ampun tapi tetep cool karena ngga mau ketauan suami yang sedang mengendarai mobil disamping saya ( ssssstttttttttt....:d )

hmm..tapi saya kemudian berpikir, tadi itu lembaran seratus ribuan atau sepuluh ribuan yah, secara saat itu saya sedang tidak memakai kacamata :d. lalu sayapun mengintip tas saya lagi untuk memastikan nilai nominal uang tersebut, dan ternyata benar itu uang seratus ribuan, kemudian dengan hati-hati saya menyelipkan tangan ke dalam tas untuk menghitung jumlah lembarnya. satu, dua..., tiga,....tujuh, ...sembilan, sepuluh....dua belas, tiga belas, empat belas, lima belas. hooreeeyyy 1.5 juta! girangnya bukan main , dan karena saya memang orang yang ekstrovert sangat sulit bagi saya untuk menyembunyikan kegembiraan saya, sehingga membuat suami saya bertanya, " kamu kenapa sih? dari tadi senyam-senyum sendiri, terus kayanya sumringah amat, biasanya kalo macet gini tampang kamu dah kaya kuda nil."

saya hanya nyengir sambil bilang, "hehhe gapapa kok, lagi seneng aja dianter kamu ke kantor " ( hihi jawaban bodoh !!! )

"yeee, tiap pagi juga kamu aku anterin"

"hehhe..iya yahh... tapi gak tau hari ini kayanya speciaalll banget !!! seneng ajah"

suami saya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya keheranan :d

yuhuuuuuuuuuu.....sampai saat nulis disini saya masih senang bukan kepalang, tar istirahat mo kecitoz aahhhh, shopping aahhhh,sapa tau ada discount, trus buat suami saya tar dibeliin j'co ajah deh :d.

hihihihi tar kalau dah balik ke rumah , mo ngubek-ngubek tas yang laen aahhh, sapa tau nemu harta karun lagi. hihihihi, dasar manusia tamak !!!

tapi sebentar ...kalau itu uang ada didalam tas saya sebenernya itu emang uang saya sendirikan? gak mungkin kan ada tuyul yang lagi error terus ngira saya majikannya terus nyimpen uang hasil rampasannya di tas saya? hiyy amit-amit deh. hhmmm.... jangan-jangan itu uang memang sengaja saya sisihkan untuk ....bayar tagihan ??? whooooaaaaaaaaaaa :(( !!!!!!

posted by Maya @ 8:08 AM  

4 Comments:

  • At 10:54 AM , Blogger desi said...

    masih ajah loe....
    masa suami cuma dikasih donut? sementara loe gila2an shoping... :p
    *sambil geleng-geleng kepala*

     
  • At 5:55 PM , Blogger bitiqe said...

    huehehee...nikmat membawa sengsara tuh

     
  • At 7:20 PM , Anonymous Anonymous said...

    hehehe..

     
  • At 9:21 AM , Blogger Maya said...

    @ desi : "masih ajah loe...." itu maksudnya apa des hehehe

    @ bitiqe : hehe iya nehhh, gpp deh yg penting ngalamin nikmatnya biar ujungnya snegsara hehehe

    @ mba tina : hehe napa mba hehe :p

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home