Apr 16, 2007

harga sebuah komitmen



tadi malam.....


"hun, besok si om ( nama mobil saya ) mau diambil"

"maksudnya?"

"ternyata project nya aku gagal, dan aku harus mengganti semua kerugian client."

"loh, kok kamu yang musti tanggung jawab ?"

"because i had a commitment with them at the beginning. kalau projectnya gagal aku yang akan mengganti semua kerugian . "

"why did u do that?"

"first, to get their trust.second, im too optimistic in handling this project.sebetulnya bisa saja aku ngga mengganti kerugian tersebut , tapi aku akan kehilangan kepercayaan dari mereka . well..i've tried my best , i'm sorry hun ....."

selanjutnya saya hanya diam.....lalu saya menatapnya dengan mata yang mulai berkaca-kaca dan kemudian bertanya,

"aku boleh nangis ngga?"

"boleh......., let me hug you"

sayapun menangis sejadi-jadinya dipelukan suami saya....

"whooaaa!!!! :((...hiks hiks hiksss...si om kan dah lama sama kita, banyak kenangannya pula ..hikss..hikss...hiksss..."

" that's ok hun, i am going to work hard this week. mudah-mudahan kita bisa segera dapat gantinya si om yah. i love you...... ."

saya tidak menjawab dan masih terus menangis sesenggukan sambil berpikir...this week dapat gantinya si om? emangnya beli mobil kaya beli es podeng ? aaahh tapi yang namanya miracle kan siapa tau...

"loh kok diem ajah . no answer ? "

saya lalu mengangguk sambil terisak dan berkata,

" hiks hikss..iya deh gapapa meski aku sedih sekali kehilangan si om, tapi untungnya cuma mobil yang diambil , coba kalau kamu yang diambil sama Tuhan .hiks..hikss "

"thank you for ur understanding. hang in there yah & be strong . aza-aza fighting!! "

"fighting....hikss..hikss!" ( biasanya saya selalu bersemangat bila mengucapkan kata-kata ini, tapi semalam itu bener-bener lemeeeesssss banget ...)

dari semalam saya berusaha keras untuk berhenti bersedih dan berbesar hati , toh bukan saya saja yang merasa kehilangan, suami saya apalagi . malah seharusnya saya yang menghibur atas kegagalannya , bukan malah semakin memberatkan hatinya dengan terus manyun dan bersedih . tapi, susah loohhhh untuk tidak bersedih . tapi saya akan mencoba , paling tidak didepan suami saya :)..."aza-aza fighting !!!!!" hehehehe....

by the wey anywey buswey, setidaknya saya bisa bernafas lega karena suami saya adalah seseorang yang teguh memegang komitmen ( mudah-mudahan itu berlaku dalam komitmen pernikahan juga :d )

posted by Maya @ 2:27 PM  

6 Comments:

  • At 2:58 PM , Blogger desi said...

    sedih amat... tapi disaat kaya gini loe emang harus ngedukung (sok teu ya?)
    semoga laen kali berhasil yaa... chayoo...!!

     
  • At 7:20 PM , Anonymous Anonymous said...

    Bersukur ya May punya misua baik.. Moga doa *komitmen*nya terkabul..

     
  • At 9:53 AM , Blogger Maya said...

    to all : amiiinnnnnn..makasih yah :)

     
  • At 10:11 PM , Anonymous Anonymous said...

    hickkk...kita juga ngalaminnya may beberapa bulan yg lalu, dan kyknya berat banget ngalaminnya, sama persis alasan fonso ama hubby-mu...kalo ingat itu banyak airmata yg sudah dikeluarkan sampai akhirnya kita berdua bersimpuh bersama, berdoa bersama,Thanks God semua sudah bs kami lewati, melalui masalah itu kita berdua smakin diteguhkan, kebetulan aku udh ga kerja jadi mungkin Tuhan minta aku untuk terus menjadi pendoa buat suamiku :) keep pray,say! aku sdh mengalami kekuatannya, Gbu!

     
  • At 10:28 AM , Anonymous Anonymous said...

    uhm..I think I need to see you very soon...better late than never kan?:D
    kapan kita kencan?;)

     
  • At 3:17 PM , Blogger Maya said...

    @ mba tanti : tenkiu mba >:D<

    @ wenny : hayuukkk !!! kapan???

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home