Apr 20, 2007

Life is journey ?



Wwaaahhhhhh ternyata postingan saya sudah 95 euy, bentar lagi seratus deh . Ngejar target neh biar cepet-cepet 100 . Tapi.. ...kalau postingannya sudah seratus memangnya kenapa? So what gitu lohhh hehehhe

Kenapa yah dalam hidup ini saya seringkali begitu. Tidak hanya untuk hal postingan di blog , dalam hal apapun saya selalu tergesa-gesa ingin mendapatkan keinginan saya . Entah itu keinginan untuk memiliki sesuatu, keinginan untuk berada dalam kondisi tertentu atau keinginan untuk terbebas dari setiap masalah . Dan setelah saya mendapatkan apa yang saya inginkan yah sudah. Am i happy? Untuk saat itu mungkin iyah, tapi yang namanya kehidupan kan berlanjut terus , selalu akan ada yang namanya keinginan lain seiring dengan perubahan kondisi dan masalah yang datang . Terus seperti itu berulang-ulang...capeeee deeeeeehhh :d

Intinya , saya jarang sekali menikmati perjalanan saya karena sering tergesa-tega untuk segera sampai ke tujuan. Padahal ada yang bilang " Life is journey , not a destination " .

Sigh..tidak heran jika saya sering merasa lelah . Well, sebaiknya saya memang harus mulai menikmati perjalanan hidup ini seperti menikmati secangkir kopi . Dirasakan seteguk demi seteguk meski ada rasa pahit disitu . Toh disitulah letak kenikmatannya bukan? :)

posted by Maya @ 3:48 PM  

4 Comments:

  • At 8:52 AM , Blogger Chaerani said...

    Maya, ... kok sama ya sifatnya dengan saya? ;))

     
  • At 2:51 PM , Anonymous Anonymous said...

    Kalo dah 100 dapet bonus kali ya.. hehe..

     
  • At 9:55 PM , Blogger Iman Brotoseno said...

    yang jelas makan makan kalau udah 100..life is a journey ? journey that never ends..nobody knows

     
  • At 11:37 AM , Blogger Maya said...

    @ chaerani : masa sihh?? sagitarius jugakah??? baisanya klo bintangnya sama suka mirip2 hehehe

    @ mba tina : bonusnya dari mba tina yaaahhhhhh hihihi :p

    @ mas Iman : hehe belon seratus juga dah makan2, laper donk klo gak makan-makan hehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home