Apr 2, 2009

Warung Bu Bandung

Gilingaaaaaaaaaaaannnnn....dah sebulan gag nulis ini blog :D, bener-bener gag sempeeettttt.....uhm...kalo disempet2in bisa denk sebenernya :D

Pekerjaan baru ini benar-benar menyita waktu saya, gada lagi deh tuh ngeblog-ngeblog di kantor , makanya maaf yah teman2 yang pastinya blom semepat dikunjungin...pulang ke rumah dah cape, dah gada ide buat nulis...bawaanya pengen leyeh2 trus tidur hehhehe

Tapi ni yaaaaaaa tapiiiiiiiiiiii.....gara-gara kemaren diajakin sama client makan di warung Bu Bandung, tangan saya gatel kalo tidak menuliskannya di blog ini :D.

Dimana siy?? ni yah, itu tempat adanya di Rusun Tebet, pas didepan pintu masuknya, nyempil deh tu warung....sempit sih warungnya, tapi kalo pas jam makan siang ..gilingaaaaannn...puadeeettt !!! dah kaya antrian blackberry :D

Menunya ??yuk mari kita cerita menunya.....ada ikan mas goreng, empal, tahu tempe, pepes peda, lalap dan sambeeelll.....nah ini yang mantap..sambelnya bener2 eduuuunnnnnn....sangat layak dicoba. Jadi tuh sambel diulek begitu kita pesan dan langsung disajikan dicobeknya langsung...beuuhh kebayang dunk, dah ngantri lama, panas-panas..sempit2an trus makan nasi bakul, pepes peda,empal sama sabel dadakan.....sigh....surga bener deh rasanya hehehehe

Poto??? hehe gag sempet euy, tar deh lain kali yah, soalnya pasti saya bakalan sering kesitu lagi soalnya salah satu client saya kantornya memang didekat situ...

So ??? Ria, Iko, Ajeng, Mas Dan.....kapan kita mau kesana???? hehehhehe

posted by Maya @ 9:15 PM   6 Comments